Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes Assanadiyah 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKes ASSANADIYAH PALEMBANG) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Assanadiyah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN ASSANADIYAH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKes ASSANADIYAH PALEMBANG) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Assanadiyah 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Assanadiyah adalah akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Assanadiyah, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Assanadiyah tersebut beralamat di Jl. Banten 6, 16 Ulu, Palembang, Sumatera Selatan.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Assanadiyah merupakan perguruan tinggi swasta berbentuk akademi yang dikelola oleh Yayasan Assanadiyah yang memiliki ciri khas nya tersendiri yaitu pendidikan tinggi bernuansa pesantren. Di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Assanadiyah diselenggarakan pendididkan tinggi bidang kebidanan untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Menjelang memasuki tahun ajaran baru 2024-2025, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Assanadiyah kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Assanadiyah tahun 2024-2025 diadakan dengan tujuan untuk merekrut calon-calon mahasiswa potensial yang akan dididik di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Assanadiyah ini menjadi tenaga bidan yang profesional.

Penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Assanadiyah tahun 2024-2025 ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat dipilih oleh peserta yang mendaftar. Tentu saja, setiap jalur tersebut memiliki persyaratan-persyaratannya tersendiri dan biaya pendaftaran serta biaya perkulihan nya.

Informasi tentang hal ini dan juga informasi penting lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Assanadiyah tahun 2024-2025 ini seperti jadwal pendaftaran, jadwal tes , tempat pendaftaran dan tempat tes dapat anda akses di website resmi milik kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Assanadiyah yaitu http:// www. assanadiyah. ac. id/. Selain itu, disitus tersebut anda juga bisa membaca informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan jurusan-jurusan apa saja yang bisa anda ambil di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Assanadiyah ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKes ASSANADIYAH PALEMBANG 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes Assanadiyah 2024-2025"