Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Dharma Insan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Dharma Insan) Akademi Keperawatan Dharma Insan Pontianak 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER DHARMA INSAN) AKADEMI KEPERAWATAN DHARMA INSAN PONTIANAK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Dharma Insan) Akademi Keperawatan Dharma Insan Pontianak 2024-2025 - AKPER Dharma Insan adalah singkatan dari Akademi Keperawatan Dharma Insan Pontianak, perguruan tinggi swasta terkemuka yang terdapat di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Kampus AKPER Dharma Insan tersebut beralamat di Jl. Hasanuddin No.115C, Sungai Jawi Dalam, Pontianak Barat, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat. AKPER Dharma Insan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 2 Maret 2009 dibawah naungan Yayasan Dharma Insan Pontianak. Di AKPER Dharma Insan tersebut saat ini terdapat satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
Seiring dengan semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025, AKPER Dharma Insan kembali membuka penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2024-2025 ini ini. Penerimaan mahasiswa baru AKPER Dharma Insan tahun 2024-2025 tersebut yang dibuka jadwal pendaftarannya dalam beberapa gelombang pendaftaran dan juga difasilitasi dengan jalur pendaftaran untuk calon mahasiswa baru yang memenuhi syarat pendaftaran.

Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AKPER Dharma Insan tahun 2024-2025 ini sudah disediakan di kampus AKPER Dharma Insan tersebut Untuk biaya pendaftarannya dapat dibayarkan secara langsung atau melalui transfer kerekening resmi AKPER Dharma Insan tersebut.

Penerimaan mahasiswa baru AKPER Dharma Insan tahun 2024-2025 juga memberikan kemudahan bagi peserta yang dinyatakan lolos dari serangkaian seleksi atau tes penerimaan mahasiswa baru kampus ini, dengan menyediakan jadwal pendaftaran ulang yang cukup panjang dan juga biaya kuliah yang cukup murah. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKPER Dharma Insan tahun 2024-2025 ini dapat anda baca disitus resmi AKPER Dharma Insan yaitu di http://www. akperdharmainsan. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Dharma Insan) Akademi Keperawatan Dharma Insan Pontianak 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Dharma Insan 2024-2025"