Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Tri Mandiri Sakti 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Tri Mandiri Sakti) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tri Mandiri Sakti Bengkulu 2024-2025

foto kampus stikes tri mandiri sakti

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Tri Mandiri Sakti) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tri Mandiri Sakti Bengkulu 2024-2025 

STIKES Tri Mandiri Sakti adalah kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tri Mandiri Sakti Bengkulu, perguruan tinggi swasta yang terdapat di Provinsi Bengkulu.

Alamat dari STIKES Tri Mandiri Sakti tersebut adalah Jl. Raya Hibrida No.3, Sido Mulyo, Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Sekolah tinggi ini didirikan pada tanggal 30 Agustus 2001 oleh Yayasan Tri Mandiri Sakti. Sekarang perguruan tinggi tersebut sudah berkembang dan sudah difasilitasi dengan sarana dan prasarana yang memadai. Jurusan atau program studi di STIKES Tri Mandiri Sakti adalah :
  1. Program Studi Kebidanan (Diplom III)
  2. Program Studi Bidan Pendidik (Diploma IV)
  3. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  4. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata 1)
  5. Program Pendidikan Profesi Ners (Profesi)

Pada tahun 2024-2025 ini, STIKES Tri Mandiri Sakti kembali mengajak calon-calon mahasiswa baru untuk bergabung bersama STIKES Tri Mandiri Sakti dan melanjut pendidikan kejenjang yang lebih tinggi sebagai mahasiswa perguruan tinggi ini. Penerimaan mahasiswa baru tersebut dibuka jadwal pendaftarannya dalam beberapa tahapan atau gelombang pendaftaran selama kouta masih ada.

Oleh karena itu bagi anda yang tidak ingin ketinggalan, anda dapat segera mendaftarkan diri anda di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STIKES Tri Mandiri Sakti tersebut dengan menyerahkan semua syarat-syarat pendaftaran, melengkapi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sesuai jalur pendaftaran yang anda ikuti.

Selain itu anda juga dapat mengunjungi situs http://stikestms. ac. id/  untuk melakukan pendaftaran online. Situs http://stikestms. ac. id/ merupakan satu-satu nya situs resmi STIKES Tri Mandiri Sakti. Disitus tersebut anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai ketentuan-ketentuan dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Tri Mandiri Sakti ini seperti rincian biaya kuliah, jadwal pendaftaran ulang, dan tata cara pendaftaran. Kemudian informasi yang bersifat teknis seperti jadwal tes dan tempat tes dan lain sebagainya

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Tri Mandiri Sakti) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tri Mandiri Sakti Bengkulu 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Tri Mandiri Sakti 2024-2025"