Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITEKES Bali 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITEKES BALI) Institut Teknologi dan Kesehatan Bali 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (ITEKES BALI)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITEKES Bali) Institut Teknologi dan Kesehatan Bali 2024-2025 - Institut Teknologi dan Kesehatan Bali atau dapat kita singkat ITEKES Bali adalah sebuah perguruan tinggi milik swasta yang terdapat dikota Denpasar, Bali.

Alamat dari ITEKES Bali ini adalah Jl. Tukad Pakerisan No.90, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali. Perguruan tinggi ini didirikan pada tanggal 10 Mei 2005 sebagai jawaban dari tuntutan masyarakat akan pendidikan tinggi khusus dibidang keperawatan serta pendidikan ntuk tenaga kesehatan lainnya di Provinsi Bali.

Sejak pertama kali didirikan ITEKES Bali sudah berhasil menunjukkan eksistensinya dalam melahirkan lulusan-lulusan tenaga kesehatan yang sangat berguna dalam peningkatan pelayanan kesehatan di daerah bali dan menjadi perguruan tinggi terdepan dalam urusan pendidikan tinggi kesehatan. Saat ini STIKES Bali mempunyai 3 program studi atau jurusan yang dikelola. Jurusan dan program studi ini nantinya akan ditambah sesuai denga tuntutan dan kesempatan yang ada. Jurusan-jurusan yang telah ada di ITEKES Bali Bali adalah:

  1. Jurusan Kebidanan (Diploma III)
  2. Jurusan Keperawatan (Diploma III)
  3. Jurusan Keperawatan (Strata I)
Untuk menyambut minat tinggi putra putri Indonesia khususnya Bali, ITEKES Bali kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru ITEKES Bali ini diselenggarakan pada jadwal pendaftarannya yang berbeda sesuai jalur pendaftaranya. Untuk Jalur PMDK diselenggarakan pada bulan Januari hingga bulan April.

Sedangkan untuk Jalur Reguler dan Jalur Program B dilaksanakan pada bulan April hingga bulan Juli. Seluruh peserta penerimaan mahasiswa baru ITEKES Bali ini tentu saja dapat memilih jalur pendaftaran yang diinginkan asalkan memenuhi persyaratan yang diberikan seperti menyerahkan berkas-berkas pendaftaran, membayar biaya pendaftaran dan mengikuti prosedur pendaftaran yang ada. Pendaftaran mahasiswa baru ITEKES Bali ini dilaksanakan dikampus STIKES Bali pada jam kerja yaitu pada pukul 08.30-12.30 WITA.

Khusus untuk Jalur Reguler dan Program B wajib untuk melaksanakan tes dengan jadwal tesnya adalah pada bulan juli di tempat-tempat yang ditunjuk oleh kampus ITEKES Bali sebagai tempat tes. Hasil tes nya akan diumumkan beberapa hari setelah tes di kampus ITEKES Bali atau dapat juga di lihat di situs resminya yaitu http://itekes-bali. ac. id/.

Untuk informasi mengenai tahapan selanjutnya yaitu berupa jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran uang pendidikan atau uang kuliah bisa anda dapatkan di situs resmi kampus ITEKES Bali tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITEKES Bali) Institut Teknologi dan Kesehatan Bali 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITEKES Bali 2024-2025"