Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UPI-YPTK Padang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UPI-YPTK) Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang 2024-2025

foto kampus upi yptk padang
Foto Gedung UPI YPTK Padang

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UPI-YPTK) Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang 2024-2025

Universitas Putra Indonesia "YPTK" (UPI-YPTK) Padang merupakan sebuah kampus swasta terkemuka yang memiliki letak lokasi di Kota Padang, Sumatera Barat. Kampus UPI-YPTK ini didirikan pada tanggal 23 September 1985 oleh Yayasan Pendidikan Tinggi Komputer (YPTK) Padang. Kendati kampus ini pada awalnya hanya berfokus pada pemberian fasilitas pendidikan di bidang komputer, namun saat ini kampus UPI-YPTK ini sudah berkembang dengan pesat dan telah memiliki cukup banyak divisi akademik yang terdiri dari :

Fakultas Ilmu Komputer (Filkom)

  1. Jurusan Sistem Informasi
  2. Jurusan Sistem Komputer
  3. Jurusan Manajemen Informatika
  4. Jurusan Teknik Informatika

Fakultas Ekonomi (FE)

  1. Jurusan Akuntansi
  2. Jurusan Manajemen

Fakultas Desain Komunikasi Visual (DKV)

  1. Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV)

Fakultas Teknik (FT)

  1. Jurusan Teknik Sipil dan Perencanaan
  2. Jurusan Teknik Industri

Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan (FKIP)

  1. Jurusan Ilmu Pendidikan
  2. Jurusan Bimbingan Konseling (BK)

Program Pasca Sarjana (S-2)

  1. Magister Manajemen (MM)
  2. Magister Ilmu Komputer (MKom)

Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Universitas Putra Indonesia "YPTK" (UPI-YPTK) Padang sebagai salah satu kampus swasta yang sangat terkemuka di wilayah Sumatera Barat ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di berbagai jurusan dan program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Universitas Putra Indonesia "YPTK" (UPI-YPTK) Padang ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di kampus Universitas Putra Indonesia "YPTK" (UPI-YPTK) Padang. Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan mengakses http://upiyptk. ac. id yang merupakan situs resmi kampus Universitas Putra Indonesia "YPTK" (UPI-YPTK) Padang tersebut.

Informasi mengenai jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bergabung dan juga untuk melanjutkan pendidikan anda di Universitas Putra Indonesia "YPTK" (UPI-YPTK) Padang bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut dengan mengakses menu SPMB pada halaman situs resmi kampus Universitas Putra Indonesia "YPTK" (UPI-YPTK) Padang yang ada di atas.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Universitas Putra Indonesia "YPTK" (UPI-YPTK) Padang pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UPI-YPTK) Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UPI-YPTK Padang 2024-2025"