Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STEIN Pariwisata 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STEIN) Sekolah Tinggi Ilmi Ekonomi Pariwisata Internasional 2024-2025

foto kampus stein pariwisata
Foto Kampus STEIN Pariwisata

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STEIN) Sekolah Tinggi Ilmi Ekonomi Pariwisata Internasional 2024-2025

Sekolah Tinggi Ilmi Ekonomi Pariwisata Internasional atau biasa disingkat STEIN berada di Jl. Raya kalimalang No. 2A Jakarta Timur. Sekolah Tinggi ini merupakan perguruan tinggi swasta ternama di daerah ibukota.

Berdiri pada tahun 2000 Sekolah Tinggi Ilmi Ekonomi Pariwisata Internasional adalah perguruan tinggi yang berada di bawah Yayasan Lembaga Bina Pendidikan Pariwisata (YLBPP). Sejak tahun 2002 STEIN telah menamatkan banyak mahasiswanya yang sekarang bekerja pada berbagai bidang industri pariwisata di Indonesia dan Internasional.

Tiap tahunnya jumlah mahasiswa yang mendaftar ke STEIN menunjukkan peningkatan yang signifikan ,baik yang berasal dari SMA atau sederajat (reguler) maupun yang berasal dari lulusan D3 (transfer).
STEIN juga sudah di akreditasi oleh Badan Akeditasi Nasional dan memperoleh status terakreditasi B. Untuk sistem pengelolaan manajemennya STEIN juga menerapkan Sistem Manajemen Mutu Terpadu (TQM). Pada saat ini STEIN telah memiliki 2 Program Studi, yaitu :

  1. Manajemen Perhotelan
  2. Manajemen Usaha Wisata

Sebagai perguruan tinggi yang sedang berkembang pesat sejak pendiriannya, Sekolah Tinggi Ilmi Ekonomi Pariwisata Internasional kembali memberikan kesempatan bagi anda yang berminat di bidang pariwisata dan ingin melanjutkan pendidikan bersama Sekolah Tinggi Ilmi Ekonomi Pariwisata Internasional ini.

Untuk melakukan pendaftaran menjadi mahasiswa STEIN anda dapat melakukan registrasi secara online di http:// stein. ac. id/. Namun sebelum itu, anda harus memastikan bahwa anda telah memenuhi syarat yang ditentukan oleh pihak penerimaan mahasiswa baru STEIN tersebut. Syarat-syarat nya dapat anda ketahui di http:// stein. ac. id/.

setelah melakukan registrasi, anda akan diminta untuk melalui tes saringan masuk yang terbagi menjadi tes tertulis dan tes lisan. Informasi lebih lengkapnya mengenai prosedur tes, jadwal tes, tempat tes dan jadwal pengumuman tes dapat anda akses secara langsung di http:// stein. ac. id/. Informasi lainnya seperti biaya pendaftaran, biaya pendidikan, jadwal pendaftaran ulang dan sebagainya bisa anda dapatkan di http:// stein. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STEIN) Sekolah Tinggi Ilmi Ekonomi Pariwisata Internasional 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STEIN Pariwisata 2024-2025"