Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas WIDYATAMA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Widyatama 2024-2025

foto gedung universitas widyatama
Foto Kampus WIDYATAMA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Widyatama 2024-2025

Universitas Widyatama yang berdiri pada 2 Agustus 2001 merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta terkemuka yang berlokasi Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Universitas ini tepatnya beralamat di Jl. Cikutra No. 204A, Bandung, Jawa Barat.

Universitas Widyatama berupaya dengan serius dan konsisten dalam menciptakan suatu sistem pelayanan pendidikan dengan standard ISO-9001: 2000. Universitas Widyatama telah memiliki sekitar 6.700 mahasiswa serta meluluskan sekitar 9.000 alumni yang berada di berbagai dunia kerja.

Universitas Widyatama juga telah melakukan kerjasama dengan UNESCO dan Kementrian Riset dan Teknologi dalam rangka menyonsong era masyarakat informasi.Universitas Widyatama ditunjuk sebagai pusat penyebaran informasi untuk daerah Asia Pasifik atau ROISAP (Regional Observatory of Information Society in Asia Pacific).

Selain itu, Universitas Widyatama adalah anggota tetap dari South East Asia Association for Institutional Research atau disingkat SEAAIR serta juga telah sukses menyelenggarakan konferensi ke lima SEAAIR pada tahun 2005 di Bali.


Pada Universitas Widyatama terdapat 5 fakuktas, yaitu :
  1. Fakultas Bahasa
  2. Fakultas Teknik
  3. Fakultas Bisnis & Manajemen
  4. Fakultas Desain dan Komunikasi Visual
  5. Fakultas Ekonomi

Universitas Widyatama sebagai salah satu universitas swasta terkemuka di Indonesia pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung guna melanjutkan pendidikan anda.
Anda dapat mendaftar menjadi mahasiswa baru melalui http://pmb.  widyatama. ac. id/  daftar/. Adapun pendaftaran mahasiswa baru Universitas Widyatama dibuka melalui jalur (USM) Ujian Seleksi masuk, PMDK, dan Tryout.

Untuk Informasi selanjutnya mengenai pendaftaran mahasiswa baru Universitas Widyatama jalur USM silahkan kunjungi http://pmb.  widyatama. ac. id/  jalur-pmb/. Untuk jalur PMDK dibuka untuk PMDK Akademik dan PMDK Non Akademik. Silahkan pelajari cara pendaftaran mahasiswa baru Universitas Widyatama melalui http://pmb. widyatama. ac. id/  jalur-pmb/. Untuk informasi lebih detailnya untuk jalur tryout anda dapat mengakses http://pmb. widyatama. ac. id/ jalur-pmb/.

Mengenai prosedur pendaftaran mahasiswa baru Universitas Widyatama dapat pelajari di http://pmb.widyatama.ac.id/prosedur-pendaftaran/. Biaya pendaftaran, syarat pendaftaran, dan jadwal pendaftaran dapat anda akses langsung melalui http:// pmb.  widyatama. ac. id/.

Perihal Biaya pendidikan di Universitas Widyatama sebenarnya juga tidak terlalu mahal, dan pembayarannya pun dapat dilakukan melalui beberapa cara. Silahkan kunjungi http://pmb.  widyatama. ac. id/  biaya-pendidikan/ untuk informasi lebih lanjutnya mengenai biaya pendidikan di Universitas Widyatama ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Widyatama 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas WIDYATAMA 2024-2025"