Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Univ Kristen Petra 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UKP) Universitas Kristen Petra 2024-2025


foto kampus universitas kristen petra
Foto Kampus PCU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UKP) Universitas Kristen Petra 2024-2025

Universitas Kristen Petra (UKP) merupakan salah perguruan tinggi swasta nasional yang berposisi di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Kampus ini sendiri berdiri sekitar pada tahun 1961 yang diprakarsai oleh beberapa pendiri PPPK Petra yang merupakan sebuah yayasan pendidikan Kristen yang berada di kota Surabaya yang berdiri pada tahun 1951. Nama Petra sendiri berasal dari Bahasa Yunani yang artinya Batu Karang. Saat ini, kampus ini telah memiliki sekitar enam buah fakultas serta satu Program Pascasarjana sebagai berikut :

  1. Fakultas Ilmu Komunikasi
  2. Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan
  3. Fakultas Seni dan Desain
  4. Fakultas Teknologi Industri
  5. Fakultas Ekonomi
  6. Fakultas Sastra
  7. Pasca Sarjana

Pada tahun akademik 2024-2025 ini, Universitas Kristen Petra (UKP) memberikan kesempatan buat anda agar bisa melanjutkan studi anda ke jenjang universitas dengan berbagi jalur dan juga persyaratannya. Selain itu, anda harus mengikuti berbagai tes masuk agar bisa lulus di kampus UKP ini dan melakukan pendaftaran ulang.

Jadwal dan juga uang pendaftaran beserta persyaratannya tentunya bisa anda lihat di http:// petra. ac. id yang merupakan situs resmi kampus Universitas Kristen Petra (UKP). Anda bisa mengakses situs tersebut untuk mendapatkan informasi yang lebih rinci tentang prosedur pendaftaran dan juga biaya kuliah di (UKP) Universitas Kristen Petra. Jalur masuknya sendiri terdiri dari tiga buah jalur; Jalur prestasi, Jalur seleksi, dan yang terakhir Jalur kerjasama.

Tentunya, persyaratan serta jadwalnya juga berbeda-beda. Anda bisa mengaksesnya melalui situs http:// pmk-online. petra.ac. id yang merupakan situs resmi yang khusus diperuntukkan untuk akses jalur masuk ke UKP.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UKP) Universitas Kristen Petra 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Univ Kristen Petra 2024-2025"