Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNINDRA-PGRI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNINDRA) Universitas Indraprasta PGRI 2024-2025

foto kampus unindra
Foto Kampus UNINDRA PGRI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNINDRA) Universitas Indraprasta PGRI 2024-2025

Universitas Indraprasta PGRI atau disingkat UNINDRA adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Jakarta. Kampus A nya beralamatkan di Jl. Nangka No.58 C (Jl. TB Simatupang) Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sedangkan kampus B nya terletak di Jl. Raya Tengah, Kelurahan Gedong Pasar Rebo, Jakarta Timur. Universitas Indraprasta PGRI dirintis oleh Yayasan Pembinaan Lembaga Pendidikan PGRI pada tahun 1971 dan kemudian berganti nama menjadi Universitas Indraprasta PGRI pada tahun 2004 melalui SK Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia nomor 142/D/O/2004 tanggal 6 September 2004, sebagai pengembangan dari STKIP PGRI Jakarta.

Di wilayah DKI Jakarta UNINDRA adalah satu-satunya perguruan tinggi yang berada dibawah bimbingan organisasi (PGRI) Persatuan Guru Republik Indonesia. Unindra secara resmi terbentuk pada tahun 2004. Saat ini Universitas Indraprasta PGRI telah mempunyai 3 Fakultas yang bernaung didalamnya.

  1. Fakultas Teknik, Matematika & IPA (FTMIPA)
  2. Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) 
  3. Fakultas Ilmu Pendidikan dan Pengetahuan Sosial (FIPPS)

Pada tahun 2024-2025 ini Universitas Indraprasta PGRI kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2024-2025. Ini merupakan kesempatan besar bagi anda yang ingin bergabung dan melanjutkan pendidikan di Universitas Indraprasta PGRI. Penerimaan mahasiswa baru UNINDRA biasanya mulai dibuka pada bulan Mei.

Untuk Informasi lebih lanjutnya silahkan kunjungi website UNINDRA di https:// www. unindra. ac. id/. Syarat-syarat pendaftaran yang diminta untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru di UNINDRA pun hampir sama dengan perguruan tinggi lainnya.

Silahkan dapatkan informasi lebih lengkap nya di https://www. unindra. ac. id/. Untuk informasi mengenai biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya pendidikan, dan sebagainya dapat anda baca di https:// www. unindra. ac. id/Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNINDRA) Universitas Indraprasta PGRI 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNINDRA-PGRI 2024-2025"