Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STAI Al-Hikmah 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STAI AL HIKMAH JAKARTA) Sekolah Tinggi Agama Islam Al Hikmah Jakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STAI AL HIKMAH JAKARTA) SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM AL HIKMAH JAKARTA

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STAI AL HIKMAH JAKARTA) Sekolah Tinggi Agama Islam Al Hikmah Jakarta 2024-2025- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hikmah Jakarta merupakan sebuah kampus islam swasta yang berbentuk sekolah tinggi dan lokasinya berada di wilayah Kota Jakarta Selatan. Kampus STAI Al Hikmah Jakarta ini sendiri berdiri pada tanggal 18 September 1984 dan hingga saat ini telah mempunyai 4 buah program studi yang terdiri atas :

  1. S-1 Pendidikan Guru Raudhatu; Athfal
  2. S-1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
  3. S-1 Pendidikan Agama Islam
  4. S-2 Manajemen Pendidikan Islam
Karena tahun akademik 2024-2025 akan segera dimulai, maka kali ini Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hikmah Jakarta yang merupakan sebuah kampus islam swasta yang cukup ternama di wilayah Jakarta Selatan ini memberikan kembali peluang bagi anda semua yang ingin bergabung pada salah satu jurusan ataupun program studi yang ada di kampus ini dengan tujuan melanjutkan pendidikan anda.

Tentunya, setiap jalur seleksi masuk yang anda ikuti agar bisa kuliah di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hikmah Jakarta tersebut juga memiliki berbagai macam hal penting yang berhubungan dengan persyaratan pendaftaran serta juga jadwal atau waktu melakukan pendaftarannya. Agar anda bisa memperoleh informasi mengenai jumlah biaya yang harus anda bayarkan dalam rangka membayar biaya registrasi nantinya akan bisa anda temukan.

Berbagai informasi penting lainnya seperti list lengkap program studi yang terdapat di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hikmah Jakarta bisa anda akses melalui http://alhikmahjkt. ac. id yang merupakan satu-satunya situs resmi yang dimiliki Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hikmah Jakarta tersebut.

Untuk informasi yang lebih spesifik mengenai jadwal tes, jalur tes, beserta jadwal pendaftaran ulang untuk kuliah di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hikmah Jakarta ini bisa lebih mudah anda dapatkan dengan cara mengunjungi laman lainnya yang khusus diperuntukkan buat anda semua yang ingin kuliah di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hikmah Jakarta ini dengan cara mengakses secara langsung http:// pmb. alhikmahjkt. ac. id.

Pada halaman tersebut, pastinya anda juga bisa mendapatkan berbagai petunjuk penting mengenai tata cara mendapatkan formulir pendaftaran agar anda bisa kuliah di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hikmah Jakarta.

Terimakasih bagi anda semua yang telah membaca update informasi terbaru kami mengenai Informasi Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STAI AL HIKMAH JAKARTA) 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STAI Al-Hikmah 2024-2025"