Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Timika 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UTI) Universitas Timika 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UTI) UNIVERSITAS TIMIKA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UTI) Universitas Timika 2024-2025 - UTI merupakan kependekan dari Universitas Timika, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua.

Kampus dari Universitas Timika ini lebih tepatnya beralamat di Jl. C Heatubun, Biak Numfor, Papua. Universitas Timika ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 21 April 2006.

Sampai saat sekarang ini Universitas Timika masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi sebagai sebuah universitas swasta terkemuka. Universitas Timika mempunyai beberapa fakultas dan juga jurusan atau program studi, yaitu :

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Agribisnis (Strata 1)

FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

  • Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata 1)

FAKULTAS PSIKOLOGI

  • Program Studi Psikologi (Strata 1)
Pada awal tahun 2024-2025 ini, Universitas Timika kembali menyelenggarakan penerima mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Timika tahun 2024-2025 ini sudah dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh seluruh peserta yang berminat sesuai dengan kemampuannya Masing-masing.

Peserta yang ingin mendaftakan diri dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Timika tahun 2024-2025 ini akan dilayani langsung ditempat pendaftaran yang sudah disediakan dikampus Universitas Timika tersebut. Peserta akan diminta untuk melengkapi syarat pendaftaran yang dibutuhkan serta membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Selain itu terdapat pula serangkaian tes yang harus diikuti oleh peserta di tempat tes dan jadwal tes sesuai dengan ketentuan. Peserta-peserta yang dinyatakan lolos dari seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas Timika ini akan mendapat kesempatan untuk melakukan pendaftaran ulang dan membayar biaya kuliah di Universitas Timika.

Jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah di Universitas Timika serta informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Timika tahun 2024-2025 dapat anda tanyakan pada penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Universitas Timika ini di alamat kampus Universitas Timika yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UTI) Universitas Timika 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Timika 2024-2025"