Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Biak 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP Biak) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Biak 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP BIAK) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN BIAK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP Biak) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Biak 2024-2025 - STKIP Biak merupakan kependekan dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Biak, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua.

Kampus dari STKIP Biak ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Sorido Raya, Kabupaten Biak Numfor, Papua. STKIP Biak ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tahun 2012.

Sampai saat sekarang ini STKIP Biak masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang keguruan ilmu pendidikan. STKIP Biak mempunyai sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata 1)

Pada tahun 2024-2025 ini, STKIP Biak kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru STKIP Biak untuk tahun ajaran baru 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STKIP Biak ini dibuka jadwal pendaftaran yang cukup panjang selama hampir sepanjang tahun.

Tempat pendaftarannya pun sudah disiapkan di kampus STKIP Biak tersebut. Peserta dapat melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STKIP Biak tahun 2024-2025 ini dengan mendatangi secara langsung tempat pendaftaran tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan juga sejumlah biaya pendaftarannya.

Setelah pendaftaran selesai peserta tinggal menunggu jadwal tes atau seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru STKIP Biak tahun 2024-2025 ini dan kemudian mengikuti tes tersebut di tempat tes yang terletak di ruangan-ruangan tertentu kampus STKIP Biak.

Selanjutnya bagi peserta penerimaan mahasiswa baru STKIP Biak yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang serta membayar biaya kuliah di STKIP Biak tersebut sesuai jadwal pendaftaran ulang yang ditetapkan. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STKIP Biak ini dapat anda baca dengan mengunjungi kampus STKIP Biak di alamat yang sudah kami sebutkan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP Biak) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Biak 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Biak 2024-2025"