Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru PEM Akamigas Cepu 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (PEM AKAMIGAS CEPU) Politeknik Energi dan Mineral Akamigas 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STEM AKAMIGAS)  SEKOLAH TINGGI ENERGI DAN MINERAL AKAMIGAS

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (PEM AKAMIGAS CEPU) Politeknik Energi dan Mineral Akamigas 2024-2025 - Sekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM) Akamigas merupakan sebuah kampus kedinasan yang berada di bawah nanungan Kementrian Energi dan Sumberdaya Mineral yang lokasinya berada di wilayah Kabupaten blora di Jawa Tengah. Kampus STEM Akamigas ini berdiri pada tanggal 24 Oktober 1966 dan mempunyai sejumlah prodi yang ada di bawah ini :

  1. S-1 Teknik Produksi Migas
  2. S-1 Logistik Migas
  3. S-1 Teknik Pengolahan Migas
  4. S-1 Teknik Instrumentasi Kilang
  5. S-1 Teknik Mesin Kilang
Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM) Akamigas sebagai salah satu kampus kedianasan yang terkemuka di Indonesia ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bisa untuk bergabung pada salah satu jurusan ataupun program studi yang terdapat pada kampus tersebut serta juga untuk melanjutkan pendidikan anda.

Pastinya, setiap seleksi yang bisa anda ikuti untuk kuliah di Sekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM) Akamigas ini memiliki berbagai macam bentuk persyaratan pendaftaran beserta jadwal pendaftarannya. Agar bisa mengetahui besar biaya yang harus anda keluarkan untuk pembayaran biaya registrasi serta mengenai rincian biaya kuliah anda.

Pastinya, anda juga ingin untuk mengetahui daftar lengkap jurusan dan program studi yang terdapat di Sekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM) Akamigas. Maka, untuk mendapatkan informasi secara lebih lengkapnya dengan cara mengakses http://www. akamigas. ac. id yang merupakan situs resmi milik Sekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM) Akamigas tersebut.

Informasi lengkap mengenai jadwal tes jalur tes, dan juga jadwal melakukan pendaftaran ulangnya untuk bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM) Akamigas bisa lebih mudah anda temukan pada sebuah halaman resmi lainnya yang pastinya khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin untuk mendaftarkan diri anda di kampus Sekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM) Akamigas ini dengan cara mengakses langsung menu Jalur Penerimaan yang ada di website resmi milik Sekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM) Akamigas tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara untuk mendapatkan formulir pendaftaran SSekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM) Akamigas pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah menyimak update informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (PEM AKAMIGAS CEPU) Politeknik Energi dan Mineral Akamigas 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru PEM Akamigas Cepu 2024-2025"