Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Sekayu 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLSKY) Politeknik Sekayu 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLSKY) POLITEKNIK SEKAYU

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLSKY) Politeknik Sekayu 2024-2025 - Politeknik Sekayu (POLSKY) merupakan sebuah kampus politeknik swasta yang terletak di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Kampus POLSKY ini berdiri pada tanggal 29 November 2007 dan menjalankan 3 buah prodi aktif berikut :
  1. D-3 Akuntansi
  2. D-3 Teknik Informatika
  3. D-3 Teknik Pendingin dan Tata Udara.
Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Politeknik Sekayu (POLSKY) sebagai salah satu kampus politeknik swasta yang terkemuka di wilayah Musi Banyuasin ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bisa untuk bergabung pada salah satu jurusan ataupun program studi yang terdapat di kampus tersebut dalam rangka melanjutkan pendidikan anda.

Tentunya, setiap seleksi yang akan anda ikuti untuk kuliah di Politeknik Sekayu (POLSKY) ini memiliki berbagai persyaratan pendaftaran penting beserta jadwal pendaftarannya. Agar anda bisa mengetahui jumlah biaya yang harus anda habiskan untuk pembayaran biaya registrasi dan  mengenai rincian biaya kuliah anda.

Tentunya, anda juga ingin mengetahui list lengkap jurusan dan program studi yang ada di Politeknik Sekayu (POLSKY). Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan cara mengakses http://www. polsky. ac. id yang merupakan situs resmi milik Politeknik Sekayu (POLSKY) tersebut.

Informasi lengkap mengenai jadwal tes ,jalur tes, dan juga jadwal penting seperti pendaftaran ulangnya agar bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Politeknik Sekayu (POLSKY) bisa dengan lebih mudah anda temukan pada laman lainnya yang pastinya khusus diperuntukkan bagi anda semua yang ingin untuk mendaftarkan diri anda di kampus Politeknik Sekayu (POLSKY) ini dengan cara mengakses langsung menu PMB pada website resmi Politeknik Sekayu (POLSKY) di atas.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara untuk mendapatkan formulir pendaftaran Politeknik Sekayu (POLSKY) pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulang selanjutnya.

Terimakasih telah menyimak update informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (POLSKY) Politeknik Sekayu 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Sekayu 2024-2025"