Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Gihon 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLITEKNIK GIHON) Politeknik Gihon 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLI-GIHON) POLITEKNIK GIHON

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLITEKNIK GIHON) Politeknik Gihon 2024-2025 - POLI-Gihon merupakan akronim dari Politeknik Gihon, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Pematang Siantar, Provinsi Sumatera Utara. Kampus dari Politeknik Gihon ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Dalil Tani II, Tomuan, Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Politeknik Gihon ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 17 Oktober 2014.

Sampai saat sekarang ini Politeknik Gihon masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi vokasi sebagai sebuah politeknik swasta terkemuka. Politeknik Gihon mempunyai sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma 3)
  2. Program Studi Teknik Elektronika (Diploma 3)
  3. Program Studi Teknik Mesin (Diploma 3)
Untuk tahun 2024-2025 ini, Politeknik Gihon kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang. Penerimaan mahasiswa baru Politeknik Gihon ini tentu saja juga mempunyai beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yang antaranya menyerahkan berkas-berkas.

Syarat pendaftaran ke tempat pendaftaran, mengikuti dan dinyatakan lulus pada serangkaian tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik Gihon tahun 2024-2025 yang diberikan pada jadwal tes dan tempat tes yang telah ditentukan, melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang diberikan dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru Politeknik Gihon ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang cukup panjang. Untuk biaya kuliah, Politeknik Gihon menetapkan jumlah yang sangat terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Selain itu terdapat juga Beasiswa-beasiswa yang dapat membantu mahasiswa Politeknik Gihon dalam menjalani pendidikannya.

Bagi anda yang memerlukan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Politeknik Gihon tahun 2024-2025 ini, anda dapat menghubung secara langsung pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Politeknik Gihon ini di kampus Politeknik Gihon sesuai alamat yang sudah kami berikan diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLITEKNIK GIHON) Politeknik Gihon 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Gihon 2024-2025"