Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru PKTJ Tegal 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (PKTJ) Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PKTJ) POLITEKNIK KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (PKTJ) Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan 2024-2025 - Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) merupakan sebuah kampus kedinasan perhubungan yang bernaung di bawah Kementrian Perhubungan RI dan letak lokasinya berada di wilayah Kota Tegal di jawa

Tengah. Kampus PKTJ ini didirikan pada tanggal 14 Mei 1971 dan menyelenggarakan pendidikan pada program studi berikut ini :

  1. D-4 Teknik Keselamatan Otomotif
  2. D-4 Manajemen Keselamatan Transportasi Jalan
  3. D-3 Pengujian Kendaraang Bermotor
Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka kali ini Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) sebagai salah satu kampus kedinasan perhubungan yang terkemuka di wilayah Jawa Tengah ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bisa untuk bergabung pada salah satu jurusan ataupun program studi yang ada di kampus tersebut dalam rangka melanjutkan pendidikan anda.

Pastinya, setiap seleksi yang bisa anda ikuti untuk kuliah di Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) ini memiliki berbagai macam bentuk persyaratan pendaftaran beserta jadwal pendaftarannya.

Agar bisa mengetahui besar biaya yang harus anda keluarkan untuk pembayaran biaya registrasi serta mengenai rincian biaya kuliah anda. Pastinya, anda juga ingin untuk mengetahui daftar lengkap jurusan dan program studi yang terdapat di Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ). Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan cara mengakses http://www. pktj. ac. id yang merupakan situs resmi milik Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) tersebut.

Informasi lengkap mengenai jadwal tes jalur tes, dan juga jadwal melakukan pendaftaran ulangnya untuk bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) bisa lebih mudah anda temukan pada sebuah halaman resmi lainnya yang pastinya khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin untuk mendaftarkan diri anda di kampus Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) ini dengan cara mengakses langsung menu Pendaftaran Online pada situs resmi milik Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) di atas.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara untuk mendapatkan formulir pendaftaran Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah menyimak update informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (PKTJ) Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru PKTJ Tegal 2024-2025"