Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AMKI Ketapang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMKI Ketapang) Akademi Manajemen Komputer dan Informatika Ketapang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMKI KETAPANG) AKADEMI MANAJEMEN KOMPUTER DAN INFORMATIKA KETAPANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMKI Ketapang) Akademi Manajemen Komputer dan Informatika Ketapang 2024-2025 - AMKI Ketapang merupakan singkatan dari Akademi Manajemen Komputer dan Informatika Ketapang, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat.

Kampus dari AMKI Ketapang ini lebih tepatnya beralamat di Jl. AIP KS Tubun No.03, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. AMKI Ketapang ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 13 Oktober 2005.

Sampai saat sekarang ini AMKI Ketapang masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang manajemen komputer dan informatika. AMKI Ketapang mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Manajemen Informatika (Diploma 3)

Saat ini, AMKI Ketapang kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk menyambut datangnya tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran pada penerimaan mahasiswa baru AMKI Ketapang tahun 2024-2025 ini dibuka hampir sepanjang tahun pada bulan-bulan tertentu.

AMKI Ketapang juga menyediakan tempat pendaftaran di kampus AMKI Ketapang itu sendiri dengan berbagai pilihan jalur pendaftaran. Peserta yang ingin mengikuti pada penerimaan mahasiswa baru AMKI Ketapang tahun 2024-2025, harus memenuhi beberapa syarat pendaftaran yang dibutuhkan, mengisi formulir pendaftara dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Selanjutnya peserta akan mengikuti tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru AMKI Ketapang tahun 2024-2025 yang sudah disiapkan pada jadwal tes dan tempat tes yang di bagi untuk masing-masing peserta.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos dari seleksi penerimaan mahasiswa baru AMKI Ketapang tahun 2024-2025 ini, dapat melakukan pendaftaran ulang untuk melengkapi dokumen akademik mahasiswa baru AMKI Ketapang supaya dapat secara resmi diterima menjadi mahasiswa AMKI Ketapang.

Selain itu pendaftaran ulang ini juga diadakan sebagai sarana untuk pembayaran uang kuliah di perguruan tinggi ini. Jadwal pendaftaran ulang, dan rincian biaya kuliah AMKI Ketapang tersebut dapat anda lihat disitus resmi AMKI Ketapang di http://www. amki-yainco. ac. id/, bersama informasi lain selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru kampus AMKI Ketapang ini yang rasa nya perlu anda ketahui.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AMKI Ketapang) Akademi Manajemen Komputer dan Informatika Ketapang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AMKI Ketapang 2024-2025"