Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AMB Medan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMB-MEDAN) Akademi Maritim Belawan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMB) AKADEMI MARITIM BELAWAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMB-MEDAN) Akademi Maritim Belawan 2024-2025 - Kampus dari Akademi Maritim Belawan ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Kapten Muslim, Komplek Griya Riatur Indah Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara. Akademi Maritim Belawan ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 19 April 1992.

Sampai saat sekarang ini Akademi Maritim Belawan masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang kemaritiman. Akademi Maritim Belawan mempunyai sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Nautika (Diploma 3)
  2. Program Studi Teknika (Diploma 3)
  3. Program Studi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan (Diploma 3)
Hampir memasuki tahun ajaran baru 2024-2025 ini, Akademi Maritim Belawan mengadakan penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Belawan. Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Belawan tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal-jadwal penting yang patut diperhatikan, antara lain jadwal pendaftaran, jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulang.

Semua calon mahasiswa baru yang ingin mendaftarkan diri di penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Belawan tahun 2024-2025 juga disediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti dengan ketentuan harus memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan dan membayar sejumlah biaya pendaftaran, serta mengisi formulie pendaftaran yang diberikan.

Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Belawan tahun 2024-2025 ini juga sudah disediakan. Begitu pula dengan tempat, tes dan jadwal tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Belawan yang harus diikuti peserta.

Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Belawan tahun 2024-2025, silah kunjungi situs resmi Akademi Maritim Belawan ini di http://www. ambmedan. ac. id. Disitus tersebut juga tersedia informasi mengenai biaya kuliah di Akademi Maritim Belawan yang tentunya sangat anda butuhkan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AMB-MEDAN) Akademi Maritim Belawan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AMB Medan 2024-2025"