Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Teungku Fakinah 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Teungku Fakinah) Akademi Keperawatan Teungku Fakinah Banda Aceh 2024-2025


PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER TEUNGKU FAKINAH) AKADEMI KEPERAWATAN FAKINAH BANDA ACEHInfo Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Teungku Fakinah) Akademi Keperawatan Teungku Fakinah Banda Aceh 2024-2025 - AKPER Teungku Fakinah merupakan akronim dari Akademi Keperawatan Teungku Fakinah Banda Aceh, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Kampus dari AKPER Teungku Fakinah ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.27-29, Banda Aceh, Aceh. AKPER Teungku Fakinah ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 17 Juni 1991.

Sampai saat sekarang ini AKPER Teungku Fakinah masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang keperawatan. AKPER Teungku Fakinah mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
Hampir memasuki tahun ajaran baru 2024-2025 ini, AKPER Teungku Fakinah mengadakan penerimaan mahasiswa baru AKPER Teungku Fakinah. Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru AKPER Teungku Fakinah tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal-jadwal penting yang patut diperhatikan, antara lain jadwal pendaftaran, jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulang.

Semua calon mahasiswa baru yang ingin mendaftarkan diri di penerimaan mahasiswa baru AKPER Teungku Fakinah tahun 2024-2025 juga disediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti dengan ketentuan harus memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan dan membayar sejumlah biaya pendaftaran, serta mengisi formulie pendaftaran yang diberikan.

Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AKPER Teungku Fakinah tahun 2024-2025 ini juga sudah disediakan. Begitu pula dengan tempat, tes dan jadwal tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru AKPER Teungku Fakinah yang harus diikuti peserta.

Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKPER Teungku Fakinah tahun 2024-2025, silahkan kunjungi situs resmi AKPER Teungku Fakinah ini di http://akperteungkufakinah. ac. id. Disitus tersebut juga tersedia informasi mengenai biaya kuliah di AKPER Teungku Fakinah yang tentunya sangat anda butuhkan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Teungku Fakinah) Akademi Keperawatan Teungku Fakinah Banda Aceh 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Teungku Fakinah 2024-2025"