Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Santo Fransiskus Xaverius 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKFAR-SFX) Akademi Farmasi Santo Fransiskus Xaverius 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKFAR-SFX) AKADEMI FARMASI SANTO FRANSISKUS XAVERIUS

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKFAR-SFX) Akademi Farmasi Santo Fransiskus Xaverius 2024-2025 - AKFAR-SFX atau AKFAR Santo Fransiskus Xaverius, merupakan akronim dari Akademi Farmasi Santo Fransiskus Xaverius, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kampus dari AKFAR Santo Fransiskus Xaverius ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Hogor Hini, Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. AKFAR Santo Fransiskus Xaverius ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 17 Oktober 2014. Sampai saat sekarang ini AKFAR Santo Fransiskus Xaverius masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang farmasi. AKFAR Santo Fransiskus Xaverius mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Farmasi (Diploma 3)
Pada awal tahun 2024-2025 ini, AKFAR Santo Fransiskus Xaverius kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran dalam penerimaaan mahasiswa baru AKFAR Santo Fransiskus Xaverius tahun 2024-2025 ini juga yang sudah diatur agar dapat diikuti peserta dengan baik.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AKFAR Santo Fransiskus Xaverius tahun 2024-2025 ini dilakukan di tempat pendaftaran yang sudah disiapkan di kampus AKFAR Santo Fransiskus Xaverius ini. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah yaitu menyerahkan syarat pendaftaran yang dibutuhkan dan juga sejumlah biaya pendaftaran. Kemudian peserta yang mendaftar akan diberikan tes atau seleksi unuk mengukur kemampuan peserta tersebut.

Tempat tes dan jadwal tes ini juga sudah diatur sedemikan rupa oleh pihak panitia penyelenggara supaya dapat terselenggara dengan baik. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKFAR Santo Fransiskus Xaverius tahun 2024-2025 ini bisa anda tanyakan secara langsung pada panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru AKFAR Santo Fransiskus Xaverius tahun 2024-2025 tersebut, termasuk informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, rincian biaya kuliah dan lain sebagainya.

Penyelenggara penerimaan mahasiswa baru AKFAR Santo Fransiskus Xaverius tahun 2024-2025 tersebut dapat anda temui di kampus AKFAR Santo Fransiskus Xaverius sesuai alamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKFAR-SFX) Akademi Farmasi Santo Fransiskus Xaverius 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Santo Fransiskus Xaverius 2024-2025"