Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru INKEISMERBUN 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Menara Bunda) Institut Kesehatan dan Teknologi Bisnis Menara Bunda 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (INKEISMERBUN) INSTITUT KESEHATAN DAN TEKNOLOGI BISNIS MENARA BUNDA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (INKEISMERBUN) Institut Kesehatan dan Teknologi Bisnis Menara Bunda 2024-2025 - INKEISMERBUN atau AKBID Merbun, merupakan kependekan dari Institut Kesehatan dan Teknologi Bisnis Menara Bunda, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara. Kampus dari INKEISMERBUN ini lebih tepatnya beralamat di Jl. 19 November, Wundulako, Kolaka, Sulawesi Tenggara.

INKEISMERBUN ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 6 April 2009. Sampai saat sekarang ini INKEISMERBUN masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang kebidanan. INKEISMERBUN mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Pada tahun 2024-2025 ini, INKEISMERBUN kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru INKEISMERBUN tahun 2024-2025 ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti.

Selain itu, terdapat juga beberapa ketentuan yang harus dipenuhi berupa jadwal pendaftaran, biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, syarat-syarat pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, dan lain sebagainya dalam penerimaan mahasiswa baru INKEISMERBUN 2024-2025.

Semua informasi mengenai ketentuan ini sudah tersedia dan dapat anda baca pada halaman situs resmi INKEISMERBUN yakni di http://www. inkesmerbun. ac. id.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru INKEISMERBUN tahun 2024-2025 seperti informasi mengenai biaya pendaftaran, biaya kuliah dan informasi teknis lainnya yang sekiranya anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru INKEISMERBUNa tahun 2024-2025 ini silahkan akses situs resmi kampus INKEISMERBUN yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (INKEISMERBUN) Institut Kesehatan dan Teknologi Bisnis Menara Bunda 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru INKEISMERBUN 2024-2025"