Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNTB 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNTB) Universitas Nusa Tenggara Barat 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNTB) UNIVERSITAS NUSA TENGGARA BARAT

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNTB) Universitas Nusa Tenggara Barat 2024-2025 - UNTB merupakan kependekan dari Universitas Nusa Tenggara Barat, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kampus dari Universitas Nusa Tenggara Barat ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Tawak-Tawak, Karang Sukun, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Universitas Nusa Tenggara Barat ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 10 November 1999.

Sampai saat sekarang ini Universitas Nusa Tenggara Barat masih aktif dan dipercaya untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi untuk beberapa jurusan atau program studi. Universitas Nusa Tenggara Barat mempunyai 6 fakultas, yaitu :

FAKULTAS ILMU SENI

  • Program Studi Seni Rupa (Diploma 3)

FAKULTA TEKNIK

  1. Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)
  2. Program Studi Arsitektur (Diploma 3)
  3. Program Studi Teknik Pertambangan (Diploma 3)

FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT
  • Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata 1)

FAKULTAS ILMU KEHUTANAN

  • Program Studi Kehutanan (Strata 1)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Manajemen (Strata 1)

FAKULTAS KEDOKTERAN HEWAN
  • Program Studi Kedokteran Hewan (Strata 1)
  • Program Profesi Dokter Hewan (Profesi)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Nusa Tenggara Barat kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Nusa Tenggara Barat tahun 2024-2025 ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti.

Selain itu, dalam penerimaa mahasiswa baru Universitas Nusa Tenggara Barat tahun 2024-2025 ini juga terdapat beberapa ketentuan yang harus dipenuhi berupa jadwal pendaftaran, biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, syarat-syarat pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, dan lain sebagainya.

Semua informasi mengenai ketentuan ini sudah tersedia dan dapat anda baca pada halaman situs resmi Universitas Nusa Tenggara Barat yakni di http://untb. ac. id/. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Nusa Tenggara Barat tahun 2024-2025.

Informasi mengenai biaya pendaftaran, biaya kuliah dan informasi teknis lainnya yang sekiranya anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Nusa Tenggara Barat tahun 2024-2025 ini silahkan akses situs resmi kampus Universitas Nusa Tenggara Barat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNTB) Universitas Nusa Tenggara Barat 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNTB 2024-2025"