Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNTAMA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNTAMA) Universitas Antakusuma 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNTAMA) UNIVERSITAS ANTAKUSUMA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNTAMA) Universitas Antakusuma 2024-2025 - UNTAMA ialah akronim yang biasa digunakan untuk menyebutkan Universitas Antakusuma, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kampus dari Universitas Antakusuma ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Iskandar No.63, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Universitas Antakusuma didirikan secara resmi tepat pada tanggal 28 Maret 2008. Saat ini di Universitas Antakusuma ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi untuk beberapa jurusan atau program studi yang tergabung dalam 4 fakultas. Fakultas dan juga jurusan yang terdapat di Universitas Antakusuma ini adalah sebagai berikut :

FAKULTAS EKONOMI

  1. Program Studi Akuntansi (Strata I)
  2. Program Studi Ekonomi Pembangunan (Strata I)
  3. Program Studi Manajemen (Strata I)
  4. Program Studi Akuntansi (Diploma III)

FAKULTAS TEKNIK

  1. Program Studi Teknik Sipil (Strata I)
  2. Program Studi Teknik Mesin (Strata I)

FAKULTAS PERTANIAN

  1. Program Studi Agribisnis (Strata I)
  2. Program Studi Budidaya Perairan (Strata I)
  3. Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan (Strata I)
  4. Program Studi Peternakan (Strata I)

FAKULTAS HUKUM
  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Antakusuma kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Antakusuma tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal pendaftaran yang cukup panjang dengan beberapa pilihan jalur pendaftaran yang dapat di ambil.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Antakusuma tahun 2024-2025 ini sudah dapat menggunakan sistem pendaftaran online yaitu dengan mengakses situs http://www.untama. ac. id/. Peserta diminta untuk melengkapi formulir pendaftaran yang disediakan disitus tersebut lalu kemudian menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Selain itu, juga tetap disediakan tempat pendaftaran di kampus Universitas Antakusuma tersebut Untuk seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas Antakusuma tahun 2024-2025, panitia juga sudah menyiapkan tempat tes serta jadwal tes untuk masing-masing peserta.

Peserta yang lolos dari serangkaian seleksi ini juga akan mendapatkan jadwal pendaftaran ulang yang dapat diikuti peserta untuk melengkapi berkas-berkas mahasiswa baru dan juga membayar uang kuliah di Universitas Antakusuma ini. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Antakusuma tahun 2024-2025 dapat anda baca di http://www. untama. ac. id/ yang merupakan situs resmi dari Universitas Antakusuma.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNTAMA) Universitas Antakusuma 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNTAMA 2024-2025"