Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Buddhi Dharma 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UBD) Universitas Buddhi Dharma 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UBD) UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UBD) Universitas Buddhi Dharma 2024-2025 - Universitas Buddhi Dharma (UBD) merupakan sebuah kampus universitas swasta yang letak lokasinya berada di wilayah Kota Tangerang di Provinsi Banten. Kampus UBD ini berdiri pada tanggal 1 Juni 1995 dan mempunyai sejumlah divisi akademik aktif yang meliputi :

  • Fakultas Bisnis
    1. S-1 Manajemen
    2. S-1 Akuntansi
    3. S-1 Administrasi Niaga
    4. D-3 Akuntansi
  • Fakultas Sains dan Teknologi
    1. S-1 Fisika
    2. S-1 Teknik Elektro
    3. S-1 Teknik Industri
    4. S-1 Teknik Informatika
    5. S-1 Teknik Informasi
    6. S-1 Teknik Perangkat Lunak
    7. D-4 Teknik Multimedia dan Jaringan
    8. D-3 Manajemen Informatika
  • Fakultas Humaniora dan Sastra
    1. S-1 Sastra Inggris
    2. S-1 Ilmu Komunikasi
    3. S-1 Bahasa Inggris
Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Universitas Buddhi Dharma (UBD) sebagai salah satu kampus universitas swasta yang terkemuka di wilayah Tangerang ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bergabung pada berbagai jurusan ataupun program studi yang terdapat di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda. Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus dan kuliah di Universitas Buddhi Dharma (UBD) ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya.

Untuk dapat mengetahui jumlah biaya yang harus anda keluarkan untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran dan juga mengenai rincian biaya kuliah anda. Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di Universitas Buddhi Dharma (UBD).

Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan mengakses halaman http://buddhidharma. ac. id yang merupakan situs resmi milik Universitas Buddhi Dharma (UBD) tersebut. Informasi tentang jalur tes, jadwal tes dan juga mengenai jadwal pendaftaran ulangnya untuk bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Universitas Buddhi Dharma (UBD) bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda.

Yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut dengan mengakses menu Admission yang terdapat pada situs resmi milik Universitas Buddhi Dharma (UBD) tersebut. Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara untuk mendapatkan formulir pendaftaran Universitas Buddhi Dharma (UBD) pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UBD) Universitas Buddhi Dharma 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Buddhi Dharma 2024-2025"