Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Widya Utama 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Widya Utama) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Widya Utama 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK WIDYA UTAMA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER WIDYA UTAMA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Widya Utama) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Widya Utama 2024-2025 - STMIK Widya Utama merupakan kependekan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Widya Utama, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah.

Kampus dari STMIK Widya Utama ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Soewatio No.9A, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. STMIK Widya Utama ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 29 September 1995.

Sampai saat sekarang ini STMIK Widya Utama masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang manajemen informatika dan komputer. STMIK Widya Utama mempunyai sebanyak 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Komputerisasi Akuntansi (Diploma III)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  3. Program Studi Teknik Informatika (Diploma III)
  4. Program Studi Sistem Informasi (Strata I)
Diawal tahun 2024-2025, STMIK Widya Utama kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STMIK Widya Utama tahun 2024-2025 ini diselenggarakan dengan jadwal pendaftaran yang cukup panjang selama beberapa bulan.

STMIK Widya Utama juga sudah mempersiapkan beberapa jalur pendaftaran yang dapat di pilih oleh peserta yang ingin mengikuti penerimaan mahasiswa baru STMIK Widya Utama tahun 2024-2025 ini. Peserta yang ingin mendaftar dapat datang ke kampus STMIK Widya Utama ini, karena disana sudah disediakan tempat pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STMIK Widya Utama tahun 2024-2025.

Selain mengisi formulir pendaftaran, peserta juga harus memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan dan juga membayar sejumlah biaya pendaftaran. Selain itu, peserta penerimaan mahasiswa baru STMIK Widya Utama tahun 2024-2025 juga harus mengikuti serangkaian tes atau seleksi di tempat tes serta jadwal tes yang ditetapkan oleh panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STMIK Widya Utama tahun 2024-2025 ini.

Untuk mengetahu lebih jelas mengenai penerimaan mahasiswa baru STMIK Widya Utama tahun 2024-2025, silahkan kunjungi situs resmi STMIK Widya Utama di http:// swu. ac. id/. Disitus tersebut semua informasi yang anda butuhkan dalam mengikuti penerimaan mahasiswa baru STMIK Widya Utama tahun 2024-2025 ini seperti jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah dan bahkan jadwal masuk kuliah dan masa orientasi mahasiswa baru STMIK Widya Utama.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Widya Utama) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Widya Utama 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Widya Utama 2024-2025"