Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Surya Intan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Surya Intan) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Surya Intan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK SURYA INTAN) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER SURYA INTAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Surya Intan) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Surya Intan 2024-2025 - STMIK Surya Intan ialah singkatan populer dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Surya Intan, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Kampus dari STMIK Surya Intan ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Ibrahim Syarif No.107, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung. STMIK Surya Intan didirikan secara resmi tepat pada tanggal 23 Agustus 2000.

Saat ini di STMIK Surya Intan ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang manajemen informatika dan komputer, terutama untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
  3. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma 3)
Untuk menyambut masuknya tahun ajaran 2024-2025, STMIK Surya Intan kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru STMIK Surya Intan pada tahun 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru STMIK Surya Intan tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang terbagi dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Tempat pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STMIK Surya Intan tahun v ini juga sudah disediakan di kampus STMIK Surya Intan itu sendiri. Pendaftaran dapat dilakukan di tempat pendaftaran ini dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STMIK Surya Intan tahun 2024-2025 ini dilaksanakan sesuai jadwal tes dan tempat tes yang diterima oleh peserta yang sudah melakukan pendaftaran. Hasil dari tes ini akan diumumkan dalam beberapa hari kemudian dan bagi peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang diberitahukan sebelumnya.

Peserta yang lolos dari seleksi penerimaan mahasiswa baru STMIK Surya Intan tahun 2024-2025 juga sudah dapat melakukan pembayaran biaya kuliah di STMIK Surya Intan. Informasi yang lebih lengkap mengenai penerimaan mahasiswa baru STMIK Surya Intan tahun 2024-2025 ini dapat anda akses melalui situs resmi STMIK Surya Intan di https://stmiksuryaintankotabumi. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Surya Intan) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Surya Intan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Surya Intan 2024-2025"