Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Purwakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP Purwakarta) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Purwakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP PURWAKARTA) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN PURWAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP Purwakarta) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Purwakarta 2024-2025 - STKIP Purwakarta ialah singkatan dari Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Purwakarta, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di daerah Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

Kampus dari STKIP Purwakarta ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Industri KM 4, Babakancikao, Purwakarta, Jawa Barat. STKIP Purwakarta ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 23 Agustus 2013.

Sampai saat sekarang ini STKIP Purwakarta masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang keguruan ilmu pendidikan. STKIP Purwakarta mempunyai sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata I)
  2. Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Strata I)
  3. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata I)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, STKIP Purwakarta kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STKIP Purwakarta tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran selama hampir sepanjang tahun.

Peserta dapat melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran yang sudah disiapkan di kampus STKIP Purwakarta tersebut dengan melengkap formulir pendaftaran, menyerahkan syarat pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran. Setelah itu, peserta akan diberikan tempat tes dan jadwal tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STKIP Purwakarta tahun 2024-2025 yang harus diikuti.

Dari hasil tes ini nantinya akan menentukan peserta mana saja yang dinyatakan lolos dan dapat segera melakukan pendaftaran ulang dan membayar uang kuliah di STKIP Purwakarta sesuai aturan yang berlaku dan jadwal pendaftaran ulang yang ditetapkan.

Untuk Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STKIP Purwakarta tahun 2024-2025, silahkan kunjungi http:// stkip-purwakarta. ac. id/ yang merupakan situs resmi dari STKIP Purwakarta ini.
2024-2025
Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP Purwakarta) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Purwakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Purwakarta 2024-2025"