Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Situs Banten 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP Situs) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Situs Banten di Serang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP SITUS) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN SITUS BANTEN DI SERANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP Situs) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Situs Banten di Serang 2024-2025- STKIP Situs atau STKIP Situs Banten di Serang adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Situs Banten di Serang, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Serang, Provinsi Banten.

Kampus dari STKIP Situs Banten di Serang ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Bhayangkara, Sipocokjaya, Kota Serang, Banten. STKIP Situs Banten di Serang didirikan secara resmi tepat pada tanggal 27 Februari 2014.

Saat ini di STKIP Situs Banten di Serang ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang keguruan ilmu pendidikan, terutama untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Guru PAUD (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Strata 1)
Di awal tahun 2024-2025 ini, STKIP Situs Banten di Serang kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STKIP Situs Banten di Serang tahun 2024-2025 ini dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa yang ingin mendaftar melalui beberapa jalur pendaftaran yang disediakan.

Jadwal pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STKIP Situs Banten di Serang tahun 2024-2025 ini dibuka cukup lama. Namun pendaftaran dapat juga ditutup lebih awal jika kuota yang ditargetkan oleh pihak kampus STKIP Situs Banten di Serang sudah terpenuhi seluruhnya. Oleh karena itu bagi anda yang ingin menjadi mahasiswa STKIP Situs Banten di Serang ini, anda harus mendaftarkan diri dengan menyerahkan syarat pendaftaran yang dibutuhkan, mengisi formulir pendaftaran, dan menyetorkan sejumlah biaya pendaftaran.

Dalam penerimaan mahasiswa baru STKIP Situs Banten di Serang tahun 2024-2025 ini, setiap peserta yang mendaftar harus melalui tes atau seleksi terlebih dahulu sebelum diterima menjadi mahasiswa AKBID Citra Medika Surakarta. Tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STKIP Situs Banten di Serang tahun 2024-2025 ini pun sudah disediakan tempat tes dan jadwal tesnya. Bagi yang berhasil lolos juga sudah disediakan jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah STKIP Situs Banten di Serang.

Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STKIP Situs Banten di Serang ini, silakan hubungi dan berkonsultasi dengan penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STKIP Situs Banten di Serang di tempat perdaftaran yang terletak di kampus STKIP Situs Banten di Serang sesuai alamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP Situs) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Situs Banten di Serang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Situs Banten 2024-2025"