Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Budidaya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP Budi Daya) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Budi Daya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP BUDI DAYA) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN BUDI DAYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP Budi Daya) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Budi Daya 2024-2025 - STKIP Budi Daya merupakan akronim dari Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Budi Daya, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara.

Kampus dari STKIP Budi Daya ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Gaharu No.147, Jatimakmur, Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara. STKIP Budi Daya ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 30 Desember 1985.

Sampai saat sekarang ini STKIP Budi Daya masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang keguruan ilmu pendidikan. STKIP Budi Daya mempunyai sebanyak 6 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Administrasi Pendidikan (Strata 1)
  2. Program Studi Bimbingan Konseling (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
  4. Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
  5. Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (Strata 1)
  6. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata 1)
Untuk kembali melanjutkan sepak terjangnya didunia pendidikan tinggi, STKIP Budi Daya kembali ingin merekrut calon-calon mahasiswa baru melalui penerimaan mahasiswa baru STKIP Budi Daya tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STKIP Budi Daya tahun 2024-2025 dibuka dalam jadwal pendaftaran yang cukup panjang selama hampir sepanjang tahun.

Selain itu panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STKIP Budi Daya tahun 2024-2025 juga sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran untuk dipilih dan diikuti oleh calon mahasiswa yang mendaftar.

Jalur-jalur pendaftaran yang ada dibuka dalam penerimaan mahasiswa baru STKIP Budi Daya tahun 2024-2025 ini tentunya memiliki syarat-syarat pendaftaran tertentu yang harus dipenuhi dan juga prosedur pendaftaran yang harus diikuti dengan baik seperti tempat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya.

Penjelasan mengenai informasi penerimaan mahasiswa baru STKIP Budi Daya tahun 2024-2025 ini bisa anda baca di http://www. stkipbudidaya. ac. id/ yang merupakan situs resmi STKIP Budi Daya ini.Selain itu, STKIP Budi Daya juga menfasilitasi berbagai program beasiswa yang dapat memberi keringanan dan kemudahan mahasiswa dalam membayar biaya kuliah di STKIP Budi Daya tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP Budi Daya) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Budi Daya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Budidaya 2024-2025"