Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIPER Santo 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIPER Santo Thomas Aquinas) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Santo Thomas Aquinas Jayapura 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIPER-STA) SEKOLAH TINGGI ILMU PERTANIAN SANTO THOMAS AQUINAS JAYAPURA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIPER Santo Thomas Aquinas) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Santo Thomas Aquinas Jayapura 2024-2025 - STIPER Santo Thomas Aquinas atau STIPER Santo Thomas Aquinas, merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Santo Thomas Aquinas Jayapura, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Kampus dari STIPER Santo Thomas Aquinas ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Akuatan-Kemiri I No.04, Sentani, Jayapura, Papua. STIPER Santo Thomas Aquinas ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 5 Juli 2001.

Sampai saat sekarang ini STIPER Santo Thomas Aquinas masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang pertanian. STIPER Santo Thomas Aquinas mempunyai sebanyak 4 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Agribisnis (Strata 1)
  2. Program Studi Agroteknologi (Strata 1)
  3. Program Studi Budidaya Perairan (Strata 1)
  4. Program Studi Peternakan (Strata 1)
Tahun 2024-2025 ini, STIPER Santo Thomas Aquinas kembali mengundang para calon-calon mahasiswa yang ingin berkuliah disini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STIPER Santo Thomas Aquinas tahun 2024-2025 ini seperti biasa dibuka untuk beberapa jalur pendaftaran.

Setiap jalur pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIPER Santo Thomas Aquinas tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal pendaftaran yang berbeda-beda dan jumlah kuota yang terbatas. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin diterima menjadi mahasiswa STIPER Santo Thomas Aquinas ini, anda harus segera melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STIPER Santo Thomas Aquinas tersebut.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan menyerahkan syarat pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran, serta membayar sejumlah biaya biaya pendaftaran. Bagi yang sudah mendaftar akan diberikan jadwal tes dan tempat tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STIPER Santo Thomas Aquinas tahun 2024-2025 yang akan anda ikuti.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIPER Santo Thomas Aquinas ini, seperti jadwal pendaftaran ulang dan juga rincian uang kuliah atau biaya kuliah di STIPER Santo Thomas Aquinas dapat anda tanyakan secara langusng kepada panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIPER Santo Thomas Aquinas tahun 2024-2025 ini di alamat kampus STIPER Santo Thomas Aquinas yang sudah kami sediakan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIPER Santo Thomas Aquinas) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Santo Thomas Aquinas Jayapura 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIPER Santo 2024-2025"