Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Salewangan Maros 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Salewengan Maros) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Salewangan Maros 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES SALEWANGAN MAROS) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN SALEWANGAN MAROS

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Salewengan Maros) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Salewangan Maros 2024-2025 - STIKES Salewengan Maros adalah akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Salewangan Maros, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kampus STIKES Salewengan Maros tersebut tepatnya beralamat di Jl. Poros Makassar-Maros, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan. STIKES Salewengan Maros didirikan secara resmi pada tanggal 17 Oktober 2014. Di STIKES Salewengan Maros dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu kesehatan, khususnya untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Farmasi (Diploma 3)
  2. Program Studi Gizi (Strata 1)
  3. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIKES Salewengan Maros kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Salewengan Maros tahun 2024-2025 dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan syarat pendaftaran masing-masing. Jadwal pendaftaran pun dibuka dalam rentang waktu yang cukup lama.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Salewengan Maros ini dapat dilakukan di tempat pendaftaran yang sudah disediakan dikampus STIKES Salewengan Maros. Untuk seleksi atau tes dilaksanakan pada jadwal tes dan tempat tes tertentu. Jadwal pendaftaran ulang bagi peserta yang dinyatakan lolos dari serangkaian tes atau seleksi ini juga akan disediakan waktu tertentu.

Pendaftaran ulang ini ditujukan untuk melakukan konfirmasi peserta yang lolos tes dan memutuskan untuk mengambil kesempatan menjadi mahasiswa baru STIKES Salewengan Maros dengan melengkapi dokumen-dokumen yang diminta dan membayar biaya kuliah di STIKES Salewengan Maros sesuai aturan yang berlaku.

Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Salewengan Maros, silahkan hubungi panitia atau penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIKES Salewengan Maros tahun 2024-2025 sesuai alamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Salewengan Maros) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Salewangan Maros 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Salewangan Maros 2024-2025"