Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Husada Jombang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Husada Jombang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Jombang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES HUSADA JOMBANG) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN HUSADA JOMBANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Husada Jombang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Jombang 2024-2025 - STIKES Husada Jombang merupakan akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Jombang, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di kawasan Jombang, Provinsi Jawa Timur.

Kampus dari STIKES Husada Jombang ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Dr Sutomo No.75-77, Jombang, Jawa Timur. STIKES Husada Jombang ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 1 Juni 2006.

Sampai saat sekarang ini STIKES Husada Jombang masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu kesehatan. STIKES Husada Jombang mempunyai sebanyak 4 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  2. Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
  3. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  4. Program Profesi Ners (Profesi)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, STIKES Husada Jombang kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran baru 2024-2025. Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Jombang tahun 2024-2025 ini biasanya dibuka dengan jadwal pendaftaran selama hampir sepanjang tahun dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Untuk dapat diterima dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Jombang tahun 2024-2025 ini, anda harus dapat lolos dari serangkaian tes atau seleksi yang diberikan oleh pihak panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Jombang tahun 2024-2025 tersebut.

Pendaftaran dapat anda lakukan secara langsung di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STIKES Husada Jombang tersebut. Peserta yang ingin mendaftar harus menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran dengan ketentuan yang sudah diberitahukan sebelumnya.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Jombang tahun 2024-2025 dan juga informasi mengenai jadwal pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya kuliah di STIKES Husada Jombang dan jadwal pendaftaran ulang, bisa bisa anda dapat dari situs resmi STIKES Husada Jombang di http://www. stikeshusada-jombang. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Husada Jombang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Jombang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Husada Jombang 2024-2025"