Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITK Avicenna 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITK Avicenna) Institut Teknologi dan Kesehatan Avicenna 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ITK AVICENNA) INSTITUT TEKNOLOGI DAN KESEHATAN AVICENNA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITK Avicenna) Institut Teknologi dan Kesehatan Avicenna 2024-2025 - ITK Avicenna merupakan akronim dari Institut Teknologi dan Kesehatan Avicenna, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kampus dari ITK Avicenna ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Y Wayong, By Pass Lepo-Lepo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. ITK Avicenna ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 7 Mei 2001.

Sampai saat sekarang ini ITK Avicenna masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu kesehatan. ITK Avicenna mempunyai sebanyak 7 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  2. Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
  3. Program Studi Ilmu Gizi (Strata 1)
  4. Program Studi Farmasi (Strata 1)
  5. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  6. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata 1)
  7. Program Profesi Ners (Profesi)
Saat ini,ITK Avicenna kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang akan masuk sebentar lagi. Penerimaan mahasiswa baru ITK Avicenna tahun 2024-2025 ini diselenggarakan dengan jadwal pendaftaran yang cukup panjang dan dibuka untuk beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti. Setiap calon mahasiswa baru dapat melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru ITK Avicenna tahun 2024-2025 ini dengan ketentuan harus memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan.

Untuk melakukan pendaftaran calon mahasiswa baru dapat datang ketempat pendaftaran yang sudah disiapkan di kampus ITK Avicenna tersebut, atau bisa juga melalui pendaftaran online melalui http://itk-avicenna. ac. id/. Prosedur pendaftarannya pun cukup mudah, peserta cukup dengan melengkapi formulir pendaftaran dan melakukan pembayaran sejumlah biaya pendaftaran.

Setelah melakukan pendaftaran, peserta akan diberikan jadwal tes dan tempat tes yang harus diikuti. Beberapa hari setelah pelaksanaan tes, pihak penyelengggara penerimaan mahasiswa baru ITK Avicenna tahun 2024-2025 ini akan mengumumankan peserta yang dinyatakan lolos serta juga jadwal pendaftaran ulang dan jadwal pembayaran biaya kuliah bagi mereka.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru ITK Avicenna dapat anda baca di situs resmi ITK Avicenna ini yaitu di http://itk-avicenna. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITK Avicenna) Institut Teknologi dan Kesehatan Avicenna 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITK Avicenna 2024-2025"