Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITS Khatulistiwa 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITS Khatulistiwa) Institut Teknologi dan Ilmu Sosial Khatulistiwa 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ITS Khatulistiwa) INSTITUT TEKNOLOGI DAN ILMU SOSIAL KHATULISTIWA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITS Khatulistiwa) Institut Teknologi dan Ilmu Sosial Khatulistiwa 2024-2025 - Institut Teknologi dan Ilmu Sosial Khatulistiwa atau sering disebut juga ITS Khatulistiwa, ialah sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

Kampus dari ITS Khatulistiwa ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Puja Rahayu, Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. ITS Khatulistiwa ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 1 April 1984.

Sampai saat sekarang ini ITS Khatulistiwa masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi. ITS Khatulistiwa mempunyai sebanyak 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Ekonomi Pembangunan (Strata 1)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 1)

Pada awal tahun 2024-2025 ini, ITS Khatulistiwa kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk ajaran 2024-2025 yang sebentar lagi akan dimulai. Penerimaan mahasiswa baru ITS Khatulistiwa tahun 2024-2025 ini diadakan untuk menampung calon-calon mahasiswa baru yang ingin bergabung menjadi mahasiswa atau mahasiswi ITS Khatulistiwa tersebut.

Penerimaan mahasiswa baru ITS Khatulistiwa tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang tergolong cukup panjang. Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru ITS Khatulistiwa tahun 2024-2025 dapat dilakukan di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus ITS Khatulistiwa tersebut.

Peserta yang mendaftar diminta untuk mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan syarat pendaftaran yang dibutuhkan, dan membayar sejumlah biaya pendaftaran. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru ITS Khatulistiwa 2024-2025, silahkan kunjungi situs resmi ITS Khatulistiwa di http://itskhatulistiwa. ac. id/.

Disitus tersebut juga tersedia informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, biaya kuliah, tempat tes dan informasi penting lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru ITS Khatulistiwa tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITS Khatulistiwa) Institut Teknologi dan Ilmu Sosial Khatulistiwa 2024-2025

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITS Khatulistiwa 2024-2025"