Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Triguna Jakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Triguna) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triguna 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE TRIGUNA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI TRIGUNA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Triguna) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triguna 2024-2025 - STIE Triguna merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triguna, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Kampus dari STIE Triguna ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Siliwangi No.97, Kota Bogor, Jawa Barat. STIE Triguna ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 16 April 1994.

Sampai saat sekarang ini STIE Triguna masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu ekonomi. STIE Triguna mempunyai sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Akuntansi (Diploma 3)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  3. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
Pada awal tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STIE Triguna kembali membuka penerimaan mahasiswa baru yang diperuntukkan bagi calon mahasiswa yang ingin berkuliah disini. Namun dalam penerimaan mahasiswa baru ini STIE Triguna tahun 2024-2025 tentu saja tidak dapat menerima seluruh calon mahasiswa yang mendaftar, maka diterapkan seleksi sesuai jalur pendaftaran yang diikuti.

Calon mahasiswa yang akan diterima dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Triguna tahun 2024-2025 ini hanya calon mahasiswa yang memenuhi syarat pendaftaran dan dinyatakan lolos dari serangkaian tes yang diberikan.

Tempat pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STIE Triguna tahun 2024-2025 ini sudah disediakan di kampus STIE Triguna tersebut dan dibuka sesuai dengan jadwal pendaftaran. Peserta yang akan mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Triguna tahun 2024-2025 dapat datang ke tempat tersebut untuk mengisi formulir pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Jadwal tes dan tempat tes per masing-masing peserta dapat diketahui seletah melakukan pendaftaran. Jadwal pendaftaran ulang bagi peserta yang dinyatakan lolos dari serangkaian seleksi tersebut juga sudah dipersiapkan.

Informasi selengkapnye mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Triguna tahun 2024-2025 dapat anda baca di situs resmi STIE Triguna yaitu http://stie-triguna. ac. id/. Anda juga dapat memanfaatkan situs tersebut untuk mendapatkan informasi mengenai biaya kuliah di STIE Triguna ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Triguna) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triguna 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Triguna Jakarta 2024-2025"