Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Pasim 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Pasim) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasim Sukabumi 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE PASIM) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PASIM SUKABUMI


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Pasim) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasim Sukabumi 2024-2025 - STIE Pasim atau STIE Pasim Sukabumi ialah akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasim Sukabumi, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di daerah Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Kampus dari STIE Pasim Sukabumi ini lebih tepatnya beralamat di Jl. R.A.Kosasih No.28, Sukabumi, Jawa Barat. STIE Pasim Sukabumi didirikan secara resmi tepat pada tanggal 4 Oktober 2007.

Saat ini di STIE Pasim Sukabumi ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi, terutama untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Akuntansi (Diploma III)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata I)
  3. Program Studi Manajemen (Strata I)
  4. Program Studi Manajemen Perusahaan (Diploma III)
Untuk kembali melanjutkan sepak terjangnya didunia pendidikan tinggi, STIE Pasim Sukabumi kembali ingin merekrut calon-calon mahasiswa baru melalui penerimaan mahasiswa baru STIE Pasim Sukabumi tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru STIE Pasim Sukabumi tahun 2024-2025 dibuka dalam jadwal pendaftaran yang cukup panjang selama hampir sepanjang tahun. Selain itu panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIE Pasim Sukabumi tahun 2024-2025 juga sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran untuk dipilih dan diikuti oleh calon mahasiswa yang mendaftar.

Jalur-jalur pendaftaran yang ada dibuka dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Pasim Sukabumi tahun 2024-2025 ini tentunya memiliki syarat-syarat pendaftaran tertentu yang harus dipenuhi dan juga prosedur pendaftaran yang harus diikuti dengan baik seperti tempat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya.

Penjelasan mengenai informasi penerimaan mahasiswa baru STIE Pasim Sukabumi tahun 2024-2025 ini bisa anda baca di http:// stiepasim. ac. id/ yang merupakan situs resmi STIE Pasim Sukabumi ini.Selain itu, STIE Pasim Sukabumi juga menfasilitasi berbagai program beasiswa yang dapat memberi keringanan dan kemudahan mahasiswa dalam membayar biaya kuliah di STIE Pasim Sukabumi tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Pasim) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasim Sukabumi 2024-2025-2024.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Pasim 2024-2025"