Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Bayuangga 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIA Bayuangga) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bayuangga 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIA BAYUANGGA) SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI BAYUANGGA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIA Bayuangga) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bayuangga 2024-2025 - STIA Bayuangga merupakan singkatan atau kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bayuangga, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur.

Kampus dari STIA Bayuangga ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Samet Riyadi, Kaniagaran, Probolinggo, Jawa Timur. STIA Bayuangga ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 2 Mei 1981.

Sampai saat sekarang ini STIA Bayuangga masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang ilmu administrasi. STIA Bayuangga mempunyai sebanyak dua jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Ilmu Administrasi Niaga (Strata 1)
  2. Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
Untuk menyambut masuknya tahun ajaran 2024-2025, STIA Bayuangga kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru STIA Bayuangga pada tahun 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru STIA Bayuangga tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang terbagi dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Tempat pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STIA Bayuangga tahun 2024-2025 ini juga sudah disediakan di kampus STIA Bayuangga itu sendiri. Pendaftaran dapat dilakukan di tempat pendaftaran ini dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STIA Bayuangga tahun 2024-2025 ini dilaksanakan sesuai jadwal tes dan tempat tes yang diterima oleh peserta yang sudah melakukan pendaftaran. Hasil dari tes ini akan diumumkan dalam beberapa hari kemudian dan bagi peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang diberitahukan sebelumnya.

Peserta yang lolos dari seleksi penerimaan mahasiswa baru STIA Bayuangga tahun 2024-2025 juga sudah dapat melakukan pembayaran biaya kuliah di STIA Bayuangga. Informasi yang lebih lengkap mengenai penerimaan mahasiswa baru STIA Bayuangga tahun 2024-2025 ni dapat ketahui dengan cara menghubungi panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIA Bayuangga di alamat yang sudah kami sebutkan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIA Bayuangga) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bayuangga 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Bayuangga 2024-2025"