Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Prima Bone 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIA Prima Bone) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Prima Bone 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIA PRIMA BONE) SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI PRIMA BONE

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIA Prima Bone) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Prima Bone 2024-2025 - STIA Prima Bone merupakan akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Prima Bone, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kampus dari STIA Prima Bone ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Urip Sumiharjo KM 1.5, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. STIA Prima Bone ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 2 Juni 2001.

Sampai saat sekarang ini STIA Prima Bone masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu administrasi. STIA Prima Bone mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
Untuk tahun 2024-2025 ini, STIA Prima Bone kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang. Penerimaan mahasiswa baru STIA Prima Bone ini tentu saja juga mempunyai beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yang antaranya menyerahkan berkas-berkas syarat pendaftaran ke tempat pendaftaran, mengikuti dan dinyatakan lulus pada serangkaian tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STIA Prima Bone tahun 2024-2025 yang diberikan pada jadwal tes dan tempat tes yang telah ditentukan.

Umelakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang diberikan dan membayar sejumlah biaya pendaftaran. Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STIA Prima Bone ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang cukup panjang.

Untuk biaya kuliah, STIA Prima Bone menetapkan jumlah yang sangat terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Selain itu terdapat juga Beasiswa-beasiswa yang dapat membantu mahasiswa STIA Prima Bone dalam menjalani pendidikannya.

Bagi anda yang memerlukan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIA Prima Bone tahun 2024-2025 ini, anda dapat menghubung secara langsung pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIA Prima Bone ini di kampus STIA Prima Bone sesuai alamat yang sudah kami berikan diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIA Prima Bone) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Prima Bone 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Prima Bone 2024-2025"