Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STH Indonesia Jentera 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STHI Jakarta) Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STHI JAKARTA) SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM INDONESIA JAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STHI Jakarta) Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jakarta 2024-2025 - STHI Jakarta merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jakarta, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta.

Kampus dari STHI Jakarta ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Masjid I No.5, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. STHI Jakarta ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 1 Juni 1992.

Sampai saat sekarang ini STHI Jakarta masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang ilmu hukum. STHI Jakarta mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, STHI Jakarta kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Seperti biasanya. pada penerimaan mahasiswa baru STHI Jakarta tahun 2024-2025 ini, STHI Jakarta memberikan sejumlah jalur pendaftaran yang tentunya bisa di ikuti oleh calon mahasiswa yang dapat memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STHI Jakarta tahun 2024-2025 ini diselenggarakan di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di gedung kampus atau gedung perkuliahan STHI Jakarta tersebut. Prosedur pendaftarannya sangat mudah dengan hanya menyerahkan sejumlah biaya pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan disana.

Kemudian setelah pendaftaran selesai dilakukan. Peserta dapat menunggu keluarnya tempat tes dan jadwal tes atau seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru STHI Jakarta tahun 2024-2025 dan kemudian mengikuti seleksi tersebut dengan baik.

Hasil dari tes atau tersebut akan diberitahukan selang beberapa hari setelah proses seleksi dan kemudian peserta yang dinyatakan lolos dapat mengikuti jadwal pendaftaran ulang untuk melakukan pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah di STHI Jakarta ini sesuai aturan yang berlaku.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STHI Jakarta tahun 2024-2025 silahkan akses situs resmi STHI Jakarta di http://sthi. ac. id/. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STHI Jakarta) Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STH Indonesia Jentera 2024-2025"