Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIBA Bumi Beringin 2024-2025

Penenerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STBA Bumi Beringin) Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing Bumi Beringin 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STBA BUMI BERINGIN) SEKOLAH TINGGI BAHASA ASING BUMI BERINGIN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STBA Bumi Beringin) Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing Bumi Beringin 2024-2025 - STBA Bumi Beringin merupakan kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing Bumi Beringin, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Kampus dari STBA Bumi Beringin ini lebih tepatnya beralamat di Jl. 14 Februari No.17, Peling Bawah, Kota Manado, Sulawesi Utara. STBA Bumi Beringin ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 23 Februari 2000.

Sampai saat sekarang ini STBA Bumi Beringin masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu bahasa asing. STBA Bumi Beringin mempunyai sebanyak 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Sastra Inggris (Strata 1)
  2. Program Studi Sastra Jepang (Strata 1)
Di awal tahun 2024-2025 ini, STBA Bumi Beringin kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran pada penerimaan mahasiswa baru STBA Bumi Beringin tahun 2024-2025 ini sudah di atur sedemikian rupa dan dapat diikuti oleh seluruh peserta yang memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan.

Bagi anda yang ingin mendaftar, anda dapat datang langsung ke tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STBA Bumi Beringin tersebut untuk mengisi formulir pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Setelah peserta menyelesaikan pendaftaran, peserta akan dibarikan serangkaian tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STBA Bumi Beringin tahun 2024-2025 yang dilaksanakan pada jadwal tes dan tempat tes sudah di atur.

Dari hasil tes atau seleksi tersebut nantinya akan diumumkan peserta yang dinyatakan lolos dan berhak melakukan pendaftaran ulang serta membayar biaya kuliah di STBA Bumi Beringin ini. Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya pendidikan di STBA Bumi Beringin ini.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STBA Bumi Beringin tahun 2024-2025, dapat anda tanyakan langsung pada panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STBA Bumi Beringin tahun 2024-2025 yang bertugas di kampus STBA Bumi Beringin sesuai alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STBA Bumi Beringin) Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing Bumi Beringin 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIBA Bumi Beringin 2024-2025"