Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Kampar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLTEK Kampar) Politeknik Kampar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEK KAMPAR) POLITEKNIK KAMPAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTEK Kampar) Politeknik Kampar 2024-2025 - Politeknik Kampar atau lebih dikenal dengan sebutan POLTEK Kampar, ialah sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Kampus dari Politeknik Kampar ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Tuengku Muhammad KM.2, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. Politeknik Kampar ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 8 April 2008.

Sampai saat sekarang ini Politeknik Kampar masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi vokasi dalam bentuk politeknik swasta. Politeknik Kampar mempunyai sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Perawatan dan Perbaikan Mesin (Diploma III)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Diploma III)
  3. Program Studi Teknik Pengolahan Sawit (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, Politeknik Kampar kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kampar tahun 2024-2025 ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh seluruh peserta yang mendaftar.

Selain itu, terdapat juga beberapa ketentuan yang harus dipenuhi berupa jadwal pendaftaran, biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, syarat-syarat pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, dan lain sebagainya.

Semua informasi mengenai ketentuan dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kampar tahun 2024-2025 ini sudah tersedia dan dapat anda baca di halaman situs resmi Politeknik Kampar yakni di http:// poltek-kampar. ac. id/.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kampar tahun 2024-2025 seperti informasi mengenai biaya pendaftaran, biaya kuliah dan informasi teknis lainnya yang sekiranya anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kampar tahun 2024-2025 ini silahkan akses situs resmi kampus Politeknik Kampar yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLTEK Kampar) Politeknik Kampar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Kampar 2024-2025"