Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru APIKES Iris 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (APIKES IRIS) Akademi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan IRIS Padang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (APIKES IRIS) AKADEMI PEREKAM MEDIS DAN INFORMASI KESEHATAN IRIS PADANG

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (APIKES IRIS) Akademi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan IRIS Padang 2024-2025 - Akademi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan (APIKES) IRIS Padang merupakan sebuah kampus rekam medis yang berbentuk sebuah akademi dan letak lokasinya berada di Kota Pdang, Sumatera Barat. Kampus APIKES IRIS ini berdiri pada tahun 2000 dengan prodi D-3 Rekam Medis yang masih aktif hingga sekarang.

Dengan segera dilangsungkannya tahun akademik 2024-2025, maka Akademi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan (APIKES) IRIS Padang sebagai salah satu kampus rekam medis swasta yang terkemuka di wilayah Padang ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di program studi D-3 Rekam Medis yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Akademi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan (APIKES) IRIS Padang ini memiliki juga jadwal pendaftaran dan persyaratan pendaftaran. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa jumlah biaya pendaftaran dan biaya kuliah anda. Selain itu, untuk mengetahui lebih lanjut tentang program studi D-3 Rekam Medis yang ada di Akademi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan (APIKES) IRIS Padang.

Maka, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukannya dengan mengunjungi alamat lengkap kampus Akademi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan (APIKES) IRIS Padang di Jalan Gajah Mada No. 23, Kampung Olo, Nanggalo, Gunung Pangilun, Padang Utara, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Untuk informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jalur tes, dan jadwal tes untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Akademi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan (APIKES) IRIS Padang bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus Akademi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan (APIKES) IRIS Padang pada stand pendaftaran yang telah ditentukan tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Akademi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan (APIKES) IRIS Padang pada alamat tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (APIKES IRIS) Akademi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan IRIS Padang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru APIKES Iris 2024-2025"