Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AMIK Taruna Probolinggo 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMIK Taruna) Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Taruna 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMIK TARUNA) AKADEMI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER TARUNA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMIK Taruna) Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Taruna 2024-2025 - AMIK Taruna ialah kependekan dari Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Taruna, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di kawasan Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Kampus dari AMIK Taruna ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Raya Leces No.A-3, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. AMIK Taruna didirikan secara resmi pada tanggal 1 Juni 2000. Saat ini di AMIK Taruna ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang manajemen informatika dan komputer untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Komputerisasi Akuntansi (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, AMIK Taruna kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru AMIK Taruna tahun 2024-2025 yang memiliki tempat pendaftaran di kampus AMIK Taruna ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang menarik untuk dicoba dan diikuti oleh para peserta. Namun sebelum itu, peserta tentunya harus memenuhi syarat pendaftaran guna melakukan pendaftaran pada jalur yang dipilih dan juga membayar biaya pendaftarannya. Untuk memudahkan peserta yang mungkin berdomisili diluar Kabupaten Probolinggo atau berhalangan datang, AMIK Taruna juga menyiapkan fitur pendaftaran online di http://www. amik-taruna. ac. id/. Situs http://www. amik-taruna. ac. id/ ini selain dapat dipergunakan untuk melakukan pendaftaran online juga dapat dipergunakan untuk mengali informasi tentang penerimaan mahasiswa baru AMIK Taruna tahun 2024-2025 yang memiliki jadwal pendaftaran selama hampir sepanjang tahun ini. Contohnya adalah informasi mengenai jadwal tes dan tempat tes yang akan diberikan oleh panitia untuk menguji kelayakan peserta untuk dapat diterima, jadwal pendaftaran ulang, rincian biaya kuliah di AMIK Taruna dan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AMIK Taruna tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AMIK Taruna) Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Taruna 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AMIK Taruna Probolinggo 2024-2025"