Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Dharma Pekanbaru 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER-DHP) Akademi Keperawatan Dharma Husada Pekanbaru 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER-DHP) AKADEMI KEPERAWATAN DHARMA HUSADA PEKANBARU

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER-DHP) Akademi Keperawatan Dharma Husada Pekanbaru 2024-2025 - (AKPER-DHP) Akademi Keperawatan Dharma Husada Pekanbaru merupakan sebuah kampus keperawatan swasta yang berbentuk akademi dan letak lokasinya terdapat di Kota Pekanbaru, Riau.

Kampus AKPER Dharma Husada Pekanbaru ini berdiri pada tanggal 14 Agustus 2002 dengan program studi D-3 Kebidanan yang terakreditasi C.

Dengan segera dilangsungkannya tahun akademik 2024-2025, maka (AKPER-DHP) Akademi Keperawatan Dharma Husada Pekanbaru sebagai salah satu kampus keperawatan swasta yang cukup terkemuka di wilayah Pekanbaru ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di program studi D-3 Kebidanan yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus (AKPER-DHP) Akademi Keperawatan Dharma Husada Pekanbaru ini memiliki juga jadwal pendaftaran dan persyaratan pendaftaran. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa jumlah biaya pendaftaran dan biaya kuliah anda. Selain itu, untuk mengetahui tentang program studi D-3 Kebidanan yang ada di (AKPER-DHP) Akademi Keperawatan Dharma Husada Pekanbaru.

Maka, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukannya dengan mengunjungi alamat lengkap kampus (AKPER-DHP) Akademi Keperawatan Dharma Husada Pekanbaru di Jalan Harapan Raya No. 1, Tengkerang Utara, Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Untuk informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jalur tes, dan jadwal tes untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di (AKPER-DHP) Akademi Keperawatan Dharma Husada Pekanbaru bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus (AKPER-DHP) Akademi Keperawatan Dharma Husada Pekanbaru pada stand pendaftaran yang telah ditentukan tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran (AKPER-DHP) Akademi Keperawatan Dharma Husada Pekanbaru pada alamat tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (AKPER-DHP) Akademi Keperawatan Dharma Husada Pekanbaru 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Dharma Pekanbaru 2024-2025"