Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER BIS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER-BIS) Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER-BIS) AKADEMI KEPERAWATAN BINA INSANI SAKTI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER-BIS) Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti 2024-2025 - AKPER-BIS ialah singkatan dari Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Kampus dari Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Prof.Dr.Sri Sudewi Maschun Sofwan, Sungai Bungkal, Kerinci, Jambi. Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 25 Juli 2001.

Sampai saat sekarang ini Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang keperawatan. Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Pada awal tahun 2024-2025 ini, Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran dalam penerimaaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti tahun 2024-2025 ini juga yang sudah diatur agar dapat diikuti peserta dengan baik.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti tahun 2024-2025 ini dilakukan di tempat pendaftaran yang sudah disiapkan di kampus Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti ini.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah yaitu menyerahkan syarat pendaftaran yang dibutuhkan dan juga sejumlah biaya pendaftaran. Kemudian peserta yang mendaftar akan diberikan tes atau seleksi unuk mengukur kemampuan peserta tersebut.

Tempat tes dan jadwal tes ini juga sudah diatur sedemikan rupa oleh pihak panitia penyelenggara supaya dapat terselenggara dengan baik. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti tahun 2024-2025 ini bisa anda tanyakan secara langsung pada panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti tahun 2024-2025 tersebut, termasuk informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, rincian biaya kuliah dan lain sebagainya.

Penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti tahun 2024-2025 tersebut dapat anda temui di kampus Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti sesuai alamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER-BIS) Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti 2024-2025

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER BIS 2024-2025"