Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Husada Gemilang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Husada Gemilang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang 2024-2025 PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES Husada Gemilang) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN HUSADA GEMILANG


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Husada Gemilang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang 2024-2025 - STIKES Husada Gemilang adalah singkatan dari STIKES Husada Gemilang atau Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Kampus dari STIKES Husada Gemilang ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Bunga No.54, Indragiri Hilir, Riau. STIKES Husada Gemilang ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 30 September 2006.

Sampai saat sekarang ini STIKES Husada Gemilang masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang kebidanan. STIKES Husada Gemilang mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Saat ini STIKES Husada Gemilang kembali mengundang para calon mahasiswa baru untuk berkuliah di STIKES Husada Gemilang ini dengan mengadakan penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Gemilang tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Gemilang tahun 2024-2025 ini diselenggarakan dengan jadwal pendaftaran selama hampir sepanjang tahun melalui beberapa jalur pendaftaran.

Peserta yang ingin mendaftar dapat melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran yang sudah disediakan dikampus STIKES Husada Gemilang tersebut. Syarat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Gemilang tahun 2024-2025 dapat dikumpulkan kepada panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Gemilang tahun 2024-2025 ini bersama sejumlah biaya pendaftaran.

Jadwal tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Gemilang tahun 2024-2025 dan juga tempat tesnya juga sudah disediakan oleh panitian. Hasil dari tes atau seleksi ini akan diumumkan segera, dan peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang disediakan kampus.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Husada Gemilang tahun 2024-2025, silahkan kunjungi situs resmi kampus STIKES Husada Gemilang ini di http:// husadagemilang. ac. id/. Situs tersebut juga menyediakan berbagai informasi penting lainnya termasuk informasi tentang rincian biaya perkuliahan atau biaya kuliah di STIKES Husada Gemilang ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Husada Gemilang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Husada Gemilang 2024-2025"