Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Genus 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Genus) Akademi Kebidanan Gema Nusantara Bekasi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID GENUS) AKADEMI KEBIDANAN GEMA NUSANTARA BEKASI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Genus) Akademi Kebidanan Gema Nusantara Bekasi 2024-2025 - AKBID Genus atau AKBID Gema Nusantara Bekasi, merupakan kependekan dari Akademi Kebidanan Gema Nusantara Bekasi, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Kampus dari AKBID Gema Nusantara Bekasi ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Kapuk Raya No.01, Pengasinan, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. AKBID Gema Nusantara Bekasi ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 12 Agustus 2005.

Sampai saat sekarang ini AKBID Gema Nusantara Bekasi masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang kebidanan. AKBID Gema Nusantara Bekasi mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Untuk kembali melanjutkan sepak terjangnya didunia pendidikan tinggi, AKBID Gema Nusantara Bekasi kembali ingin merekrut calon-calon mahasiswa baru melalui penerimaan mahasiswa baru AKBID Gema Nusantara Bekasi tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru AKBID Gema Nusantara Bekasi tahun 2024-2025 dibuka dalam jadwal pendaftaran yang cukup panjang selama hampir sepanjang tahun. Selain itu panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru AKBID Gema Nusantara Bekasi tahunv juga sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran untuk dipilih dan diikuti oleh calon mahasiswa yang mendaftar.

Jalur-jalur pendaftaran yang ada dibuka dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Gema Nusantara Bekasi tahun 2024-2025 ini tentunya memiliki syarat-syarat pendaftaran tertentu yang harus dipenuhi dan juga prosedur pendaftaran yang harus diikuti dengan baik seperti tempat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya.

Penjelasan mengenai informasi penerimaan mahasiswa baru AKBID Gema Nusantara Bekasi tahun 2024-2025 ini bisa anda baca di http://akbidgenus-bekasi. ac. id/ yang merupakan situs resmi AKBID Gema Nusantara Bekasi ini. Selain itu, AKBID Gema Nusantara Bekasi juga menfasilitasi berbagai program beasiswa yang dapat memberi keringanan dan kemudahan mahasiswa dalam membayar biaya kuliah di AKBID Gema Nusantara Bekasi tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Genus) Akademi Kebidanan Gema Nusantara Bekasi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Genus 2024-2025"