Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IBISA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (IBISA) Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (IBISA) INSTITUT TEKNOLOGI BISNIS DAN KESEHATAN BHAKTI PUTRA BANGSA

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IBISA) Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia 2024-2025 - Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) merupakan sebuah kampus kebidanan swasta berwujud akademi yang letak lokasinya berada pada wilayah Kabupaten Purworejo di Jawa Tengah.

Kampus AKBID Bhakti Putra Bangsa Purworejo ini sendiri didirikan pada tanggal 9 September 2008 dan sekarang telah mempunyai prodi D-3 Kebidanan yang mempunyai akreditasi C.

Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) sebagai salah satu kampus kebidanan swasta yang terkemuka di wilayah Purworejo ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bergabung pada program studi D-3 Kebidanan yang terdapat di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus dan kuliah di Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) ini memiliki berbagai macam bentuk persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Untuk mengetahui jumlah biaya yang harus anda keluarkan untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran dan juga mengenai rincian biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui lebih banyak tentang program studi D-3 Kebidanan yang ada di Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA). Maka, untuk bisa mendapatkan informasi secara lebih lengkapnya dengan mengakses halaman http://www. ibisa. ac. id yang merupakan situs resmi yang dimiliki Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) tersebut.

Informasi tentang jalur tes, jadwal tes dan juga mengenai jadwal pendaftaran ulangnya untuk bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut dengan mengakses http://pmb. ibisa. ac. id.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (IBISA) Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IBISA 2024-2025"