Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Betang Asi Raya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Akademi Kebidanan Betang Asi Raya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID-BAR) AKADEMI KEBIDANAN BETANG ASI RAYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Akademi Kebidanan Betang Asi Raya 2024-2025 - AKBID-BAR atau AKBID Betang Asi Raya ialah kependekan dari Akademi Kebidanan Betang Asi Raya, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah. Kampus dari AKBID Betang Asi Raya ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Ir.Soekarno No.7, Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

AKBID Betang Asi Raya didirikan secara resmi pada tanggal 3 Oktober 2006. Saat ini di AKBID Betang Asi Raya ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang kebidanan untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Pada tahun 2024-2025 ini, AKBID Betang Asi Raya kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran yang dibuka cukup lama. Penerimaan mahasiswa baru AKBID Betang Asi Raya tahun 2024-2025 ini dibagi dalam beberapa jalur pendaftaran yang tentu saja menarik untuk diikuti.

Setiap jalur pendaftran tersebut memiliki ketetapan dan syarat pendaftaran tersendiri yang harus dipenuhi oleh peserta. Peserta yang ingin melakukan pendaftaran dapat melakukannya di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus AKBID Betang Asi Raya tersebut dengan mengisi formulir serta membayarkan sejumlah biaya pendaftaran. Terdapat pula serangkaian tes atau seleksi yang sudah disiapkan oleh pihak kampus.

Untuk jadwal tes dan tempat tes nya  juga sudah disiapkan. Kemudian peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan jadwal pendaftaran ulang setelah hasil tes atau seleksi diumumkan.

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi selengkapnya seputar penerimaan mahasiswa baru AKBID Betang Asi Raya ini, anda dapat mengakses website resmi AKBID Betang Asi Raya di http://akbidbetangasiraya. ac. id/. Selain itu anda juga dapat mengetahui dan membaca informasi mengenai biaya kuliah di AKBID Betang Asi Raya melalui website ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Akademi Kebidanan Betang Asi Raya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Betang Asi Raya 2024-2025"