Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP PGRI Metro 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP PGRI Metro) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Metro 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP PGRI METRO) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN PGRI METRO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP PGRI Metro) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Metro 2024-2025 - STKIP PGRI Metro adalah akronim dari Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Metro, perguruan tinggi swasta bergengsi yang berdiri di Kabupaten Lampung Timur, Lampung.

Kampus STKIP PGRI Metro tersebut tepatnya beralamat di Jl. Banjarrejo 38-B, Batanghari, Lampung Timur, Lampung. STKIP PGRI Metro didirikan oleh PGRI pada tanggal 22 Oktober 1984. Saat ini sekolah tinggi yang khusus untuk mendidika calon-calon guru tersebut mempunyai4 jurusan atau program studi jenjang sarjana dengan gelar lulus Sarjana Pendidikan. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata 1)
  4. Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (Strata 1)
Awal tahun 2024-2025 ini, STKIP PGRI Metro kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STKIP PGRI Metro tahun 2024-2025 ini diselenggarakan di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STKIP PGRI Metro tersebut.

Peserta yang ingin mengikuti penerimaan mahasiswa baru STKIP PGRI Metro tahun 2024-2025 ini dapat melakukan pendaftaran sesuai jadwal pendaftaran yang dibuka pada jam kerja kampus. Pada penerimaan mahasiswa baru STKIP PGRI Metro tahun 2024-2025 ini, peserta dapat memilih beberapa jurusan dan jalur pendaftaran sesuai minat dan kemampuan masing-masing.

Namun, setiap jurusan dan juga jalur pendaftaran tersebut mempunyai beberapa syarat pendaftaran yang terlebih dahulu harus dipenuhi oleh peserta dalam penerimaan mahasiswa baru ini seperti membayar biaya pendaftaran, menyerahkan dokumen-dokumen pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran yang diberikan untuk peserta, dan mengikuti tes atau seleksi pada tempat tes dan jadwal tes tertentu.

Untuk informasi selengkapnya menyangkut penerimaan mahasiswa baru STKIP PGRI Metro tahun 2024-2025 ini, dan juga informasi tambahan seperti jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah di STKIP PGRI Metro, silahkan hubungi panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STKIP PGRI Metro tahun 2024-2025 di kampus STKIP PGRI Metro sesuai alamat yang sudah kami sampaikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP PGRI Metro) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Metro 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP PGRI Metro 2024-2025"